[POPULER PROPERTI] Rumah Minimalis di Thailand Jadi Viral, Ini Sebabnya...

Kompas.com - 15/10/2020, 09:07 WIB
Rumah minimalis dengan interior kombinasi coklat dan putih. littlehouse.co.th/twitter.com/ipunk_baikRumah minimalis dengan interior kombinasi coklat dan putih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah Anda saat ini tengah mencari inspirasi rumah minimalis untuk mengisi waktu luang selama work from home (WFH)?

Sebagai referensi, Anda bisa mendesain interior rumah dengan gaya modern minimalis bergaya khas Jepang ini.

Gaya interior rumah yang hangat dan nyaman itu didesain oleh pengembang asal Thailand, Little House Development Ltd.

Lantas, seperti apa desain interior rumah tersebut? Anda bisa menemukan jawabannya melalui tautan ini Viral Rumah Minimalis di Thailand, Kombinasi Cantik Putih dan Coklat

Selain membangun koridor utama, PT Hutama Karya (Persero) juga tengah membangun feeder atau koridor pendukung Jalan Tol Trans Sumatera ( JTTS).

Salah satu koridor pendukung yang tengah dibangun oleh perusahaan kontraktor plat merah tersebut yakni, Tol Palembang-Bengkulu.

Direktur Operasi I Hutama Karya Suroto mengatakan, progres konstruksi pada koridor pendukung Palembang–Bengkulu yakni, Simpang Indralaya–Muara Enim dengan Seksi 1 Indralaya–Prabumulih telah mencapai 17 persen dan Seksi 2 Prabumulih–Muara Enim mencapai 4 persen.

Sementara itu, ruas Lubuk Linggau–Curup–Bengkulu dengan Seksi 1 Bengkulu-Taba Penanjung telah mencapai 51 persen dan pembebasan lahan sebesar 70 persen.

Untuk diketahui, koridor pendukung Tol Palembang–Bengkulu terdiri dari tiga ruas.

Lantas, apa saja ketiga ruas tersebut?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X