Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Experience Studio Pertama, Fabelio Tawarkan Ragam Jasa Interior

Kompas.com - 02/10/2020, 11:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Fabelio secara resmi membuka dan mengoperasikan Fabelio Projects Experience Studio (FPES) di Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

FPES merupakan bagian dari layanan Fabelio Projects yang bertujuan memudahkan pelanggan dalam mewujudkan interior ideal versi mereka dengan dukungan desainer interior profesional.

Selain itu, FPES juga dapat memenuhi kebutuhan interior dari berbagai sektor, baik hunian, kantor, ritel, maupun pengembang.

Co-Founder dan CEO Fabelio Marshall Utoyo mengungkapkan, kehadiran FPES memungkinkan para pelanggan tak perlu mencari dan mengunjungi banyak vendor untuk mendapatkan furnitur yang diinginkan.

Sebab, FPES telah menyediakan ribuan pilihan material interior dalam satu tempat.

Baca juga: Ekspansi Tiga Kota, Fabelio Bidik Kenaikan Volume Transaksi 150 Persen

“Kehadiran Fabelio Projects dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan interior dengan desain yang memiliki estetika, fungsi, dan mudah dibangun di satu tempat serta hemat biaya,” terang Marshall dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (1/10/2020).

Marshall berharap, pelanggan bisa menemukan interior ideal yang mereka inginkan sekaligus mempersingkat proses membangun interior ruangan yang biasanya membutuhkan waktu lama.

Konsultasi Fabelio Projects juga bisa diakses melalui situs resmi perusahaan. Sehingga, pelanggan akan mendapatkan layanan perkiraan anggaran dan desain yang diiginkan dengan para desainer interior profesional.

Saat ini, Fabelio Projects menawarkan paket furnitur yang bisa disesuaikan dengan desain ruangan, salah satunya layanan desain bangun menyeluruh (one-stop solution) seharga Rp 9,9 juta.

Layanan tersebut sudah termasuk furnitur dan berbagai keuntungan yakni, garansi 3 tahun, kemudahan cicilan 0 persen lewat mitra pembayaran, serta gratis biaya antar dan jasa pemasangan.

Periode promosi tersebut berlaku selama sebulan, Jumat (25/9/2020) hingga Minggu (25/10/2020). 

Sebagai informasi, Fabelio juga berencana akan membuka FPES di sejumlah kota untuk menjangkau para pelanggan di luar kota, salah satunya Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com