Buka Experience Studio Pertama, Fabelio Tawarkan Ragam Jasa Interior

Kompas.com - 02/10/2020, 11:30 WIB
Ilustrasi kantor Fabelio Project Experencies Studio (FPES). Dok. FabelioIlustrasi kantor Fabelio Project Experencies Studio (FPES).

JAKARTA, KOMPAS.com - Fabelio secara resmi membuka dan mengoperasikan Fabelio Projects Experience Studio (FPES) di Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

FPES merupakan bagian dari layanan Fabelio Projects yang bertujuan memudahkan pelanggan dalam mewujudkan interior ideal versi mereka dengan dukungan desainer interior profesional.

Selain itu, FPES juga dapat memenuhi kebutuhan interior dari berbagai sektor, baik hunian, kantor, ritel, maupun pengembang.

Co-Founder dan CEO Fabelio Marshall Utoyo mengungkapkan, kehadiran FPES memungkinkan para pelanggan tak perlu mencari dan mengunjungi banyak vendor untuk mendapatkan furnitur yang diinginkan.

Sebab, FPES telah menyediakan ribuan pilihan material interior dalam satu tempat.

Baca juga: Ekspansi Tiga Kota, Fabelio Bidik Kenaikan Volume Transaksi 150 Persen

“Kehadiran Fabelio Projects dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan interior dengan desain yang memiliki estetika, fungsi, dan mudah dibangun di satu tempat serta hemat biaya,” terang Marshall dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (1/10/2020).

Marshall berharap, pelanggan bisa menemukan interior ideal yang mereka inginkan sekaligus mempersingkat proses membangun interior ruangan yang biasanya membutuhkan waktu lama.

Konsultasi Fabelio Projects juga bisa diakses melalui situs resmi perusahaan. Sehingga, pelanggan akan mendapatkan layanan perkiraan anggaran dan desain yang diiginkan dengan para desainer interior profesional.

Saat ini, Fabelio Projects menawarkan paket furnitur yang bisa disesuaikan dengan desain ruangan, salah satunya layanan desain bangun menyeluruh (one-stop solution) seharga Rp 9,9 juta.

Layanan tersebut sudah termasuk furnitur dan berbagai keuntungan yakni, garansi 3 tahun, kemudahan cicilan 0 persen lewat mitra pembayaran, serta gratis biaya antar dan jasa pemasangan.

Periode promosi tersebut berlaku selama sebulan, Jumat (25/9/2020) hingga Minggu (25/10/2020). 

Sebagai informasi, Fabelio juga berencana akan membuka FPES di sejumlah kota untuk menjangkau para pelanggan di luar kota, salah satunya Bandung.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X