Beroperasi 11 Tahun, Marché Mövenpick Indonesia Bakal Tutup Permanen

Kompas.com - 28/09/2020, 10:02 WIB
Marche? Mo?venpick Indonesia di Lippo Mall Puri. marche-movenpick.idMarche? Mo?venpick Indonesia di Lippo Mall Puri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran bergaya open-kitchen ( dapur terbuka), Marché Mövenpick Indonesia mengumumkan akan menutup permanen seluruh restorannya di Indonesia, Rabu (30/9/2020) mendatang.

"Dengan berat hati dan penyesalan terdalam kalau Marché Mövenpick di Indonesia akan tutup pintu secara permanen mulai 30 September 2020," tulis akun resmi Instagram @marcheindonesia.

Sejak tahun 2009, Marché Mövenpick telah membuka tiga cabang di tiga mal di Indonesia yakni, Grand Indonesia, Plaza Senayan, serta Lippo Mall Puri.

https://www.instagram.com/p/CFjqAE-h55d/

Restoran yang terkenal dengan sajian makanan khas Eropa ini memiliki andalan gaya memasak Swiss-Jerman.

Karena bergaya dapur terbuka, para pelanggan dapat melihat secara langsung para koki yang memasak dan sajian makanan yang diberikan masih segar.

Baca juga: Menyimpan Banyak Kenangan, Toko Tintin Tutup Sementara

Marché Mövenpick juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah mendukung pembukaan restoran tersebut di Indonesia.

Meski begitu, pengelola mengatakan, Marché Mövenpick akan membuka merek baru yakni, BOU Bakery & Dining.

Restoran tersebut akan menyajikan makanan dan roti khas Perancis-Italia pada akhir September ini.

"Seluruh voucher, hadiah, serta poin member yang Anda dapatkan di Marché akan bisa ditebus di BOU Bakery & Dining. Semua itu diperpanjang hingga 6 bulan ke depan," kata pengelola dalam akun Instagram.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X