Cukup 3 Jam, Klaster Magenta Residence Terjual 50 Unit

Kompas.com - 26/09/2020, 19:00 WIB
Magenta Residence. Dok. PT Summarecon Agung TbkMagenta Residence.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Bekasi mencatatkan penjualan positif pada peluncuran produk terbaru bertajuk " Magenta Residence" yang digelar secara daring, Sabtu (26/9/2020).

Inovasi konsep hunian sehat dengan desain kekinian tersebut mampu terjual hingga 50 unit dari total 64 unit dalam kurun waktu 3 jam.

Terjualnya klaster baru ini menyusul Srimaya Commercial yang dilansir sebelumnya, dengan catatan serapan 100 persen selama 5 jam pada Juli tahun ini. 

Magenta Residence merupakan klaster ketiga dari The Orchard seluas 30 hektar di Summarecon Bekasi.

Terdapat tiga pilihan tipe yakni, Iris (5x11), Lilac (6x11), serta Plum (7x11) dengan penawaran harga mulai dari Rp 969 jutaan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan, Magenta Residence adalah terobosan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan paling esensial saat ini.

Kebutuhan tersebut adalah lingkungan aman untuk seluruh keluarga, mendukung gaya hidup sehat, serta menunjang peran digital.

"Karena, kini berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti bekerja, belajar, dan berbelanja dari rumah," tutur Albert dalam siaran persnya, Sabtu (26/9/2020). 

Desain arsitekturnya pun sesuai dengan iklim di Indonesia yakni modern-tropis yang dikombinasikan dengan penggunaan aksen kayu dengan paduan dinding bertekstur.

Baca juga: Summarecon Rilis Hunian Berkonsep Sehat dan Smart

Dengan demikian, nuansa artistik baru dan unik saat ditimpa cahaya, dapat jelas terlihat dari luar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X