[POPULER PROPERTI] Interior Skandinavian Minimalis Makin Digemari

Kompas.com - 26/09/2020, 10:43 WIB
Desain interior rumah Skandinavian minimalis karya Miveworks dan Andpartners Studio. www.arsitag.comDesain interior rumah Skandinavian minimalis karya Miveworks dan Andpartners Studio.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 mengharuskan semua orang untuk meminimalisasi aktivitas di luar rumah.

Untuk mengusir kebosanan di dalam rumah, ada baiknya jika Anda melakukan perubahan denah hingga renovasi, menambahkan dekorasi tanaman hijau pun bakal ampuh memperbarui suasana lebih segar dan cerah.

Sebagai inspirasi, Anda dapat melihat-lihat rumah rumah Skandinavian minimalis di daerah Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut dilengkapi dengan elemen tanaman dihadirkan secara maksimal dengan konsep yang tertata rapi.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (26/9/2020).

Tertarik melihat desain rumah Skandinavia tersebut? Klik melalui tautan ini Manisnya Rumah Skandinavian Minimalis, Ada Tanaman di Tiap Sudutnya

Presiden Joko Widodo ( Jokowi) telah meresmikan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer di Istana Kepresidenan, Bogor, Jumat (25/9/2020).

Jokowi mengatakan, tol tersebut dapat dioperasikan secara penuh dan dimanfaatkan untuk kegiatan produktif, baik masyarakat Riau maupun masyarakat yang melintasi Pulau Sumatera.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Jokowi dan didampingi Walikota Dumai Zulkifli A.S dan Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Budi Harto.

Tol Pekanbaru-Dumai merupakan bagian dari Jalan Tol Trans-Sumatera ( JTTS) sepanjang 2.878 kilometer yang membentang dari Lampung hingga Aceh sebagai koridor utama.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X