Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Interior Skandinavian Minimalis Makin Digemari

Kompas.com - 26/09/2020, 10:43 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 mengharuskan semua orang untuk meminimalisasi aktivitas di luar rumah.

Untuk mengusir kebosanan di dalam rumah, ada baiknya jika Anda melakukan perubahan denah hingga renovasi, menambahkan dekorasi tanaman hijau pun bakal ampuh memperbarui suasana lebih segar dan cerah.

Sebagai inspirasi, Anda dapat melihat-lihat rumah rumah Skandinavian minimalis di daerah Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut dilengkapi dengan elemen tanaman dihadirkan secara maksimal dengan konsep yang tertata rapi.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (26/9/2020).

Tertarik melihat desain rumah Skandinavia tersebut? Klik melalui tautan ini Manisnya Rumah Skandinavian Minimalis, Ada Tanaman di Tiap Sudutnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer di Istana Kepresidenan, Bogor, Jumat (25/9/2020).

Jokowi mengatakan, tol tersebut dapat dioperasikan secara penuh dan dimanfaatkan untuk kegiatan produktif, baik masyarakat Riau maupun masyarakat yang melintasi Pulau Sumatera.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Jokowi dan didampingi Walikota Dumai Zulkifli A.S dan Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Budi Harto.

Tol Pekanbaru-Dumai merupakan bagian dari Jalan Tol Trans-Sumatera ( JTTS) sepanjang 2.878 kilometer yang membentang dari Lampung hingga Aceh sebagai koridor utama.

Selengkapnya baca di sini Diresmikan Jokowi, Tol Pekanbaru-Dumai Beroperasi Penuh Jumat Ini

Perusahaan dapur bersama, Yummy Corp mendapatkan pendanaan seri B senilai Rp 12 juta dollar AS atau sekitar Rp 175 miliar.

Pendaan tersebut didapatkan dari berbagaiventure capital global baru yang dipimpin oleh SoftBank Ventures Asia Korea Selatan.

Pendanaan tersebut melanjutkan momentum positif dari pendanaan seri A sebesar 7,75 juta dollar AS atau sekitar Rp 115 miliar yang diperoleh pada Oktober 2019 lalu.

Perwakilan Softbank Ventures Asia Harris Yang mengatakan, Yummy Corp menjadi pelaku cloud ktichen terbesar di Indonesia karena dukungan pasar food delivery yang berkembang pesat di Indonesia.

Selanjutnya baca di sini Yummy Corp Dapat Suntikan Dana dari SoftBank Rp 175 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com