Indigo Hotel Bakal Hadir di Pantai Indah Kapuk

Kompas.com - 04/09/2020, 15:17 WIB
Hotel Indigo Jakarta Pantai Indah Kapuk (PIK).
Dok. IHGHotel Indigo Jakarta Pantai Indah Kapuk (PIK).

JAKARTA, KOMPAS.com - InterContinental Hotels Group (IHG) berencana membuka Hotel Indigo Jakarta Pantai Indah Kapuk (PIK).

Guna mewujudkan rencana tersebut, IHG melakukan penandatanganan dengan PT Kapuk Naga Indah selaku pemilik tanah dan bangunan yang juga merupakan anak perusahaan Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group.

Hotel Indigo Jakarta PIK rencananya akan dibuka pada tahun 2022 dengan 200 kamar.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan ruang serba guna seluas 1.076 meter persegi yang dapat menampung hingga 375 tamu serta melayani berbagai jenis acara.

Baca juga: Okupansi Mal dan Hotel Agung Podomoro Turun Drastis Selama Pandemi

Para tamu nantinya juga dapat menikmati akses ke Day Club di mana mereka dapat memanfaatkan berbagai fasilitas restoran dan lounge.

Sementara bagi mereka yang ingin menjelajah area sekitar, hotel ini menyediakan neighborhood host yang dapat menyesuaikan perjalanan pribadi serta memperluas pengalaman.

VP Development, IHG South East Asia and Korea, Selena Lim mengatakan, Indonesia menjadi pasar pertumbuhan yang oenting bagi IHG.

"Dan kami terus melihat permintaan akan pengalaman gaya hidup aspiratiif berbagai segmen. Sebagai operator hotel gaya hidup terbesar di dunia, kami senang dapat memperluas Hotel IIndigo kke pangsa pasar baru," kata Serena melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

Menurut Selena, hotel ini menawarkan pengalaman lingkungan kontemporer yang unik di Indonesia, serta melayani berbagai kalangan wisatawan yang dinamis dari seluruh dunia.

Dia menambahkan, hotel ini memadukan pengaruh budaya Jakarta pada umumnya dan terletak di lingkungan pengembangan eksklusif Golf Island PIK atau Kawasan Pantai Maju.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X