Kompas.com - 03/09/2020, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk, PT Mahkota Sentosa Utama mengumumkan, erah terima (handover) proyek Meikarta sudah mencapai 1.000 unit apartemen pada Agustus lalu atau tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Meikarta ke-3.

Presiden Direktur PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) Reza Chatab mengatakan hal tersebut dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Apa Kabar Meikarta? Info Terbaru Pecahkan Rekor MURI 28 Tower Tutup Atap

Reza melanjutkan, serah terima 1.000 unit tersebut dari 7 blok dan 14 menara (tower), yakni blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023 dan 38022.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menambahkan, setiap satu blok terdiri dari dua menara.

"Diharapkan, akhir tahun ini ke 14 menara tersebut rampung diserahterimakan semua kepada konsumen," ucap Lilies.

Sebagai informasi, District 1 Meikarta sudah mencapai tahap topping off (tutup atap) sebanyak 28 menara.

Dari pencapaian tersebut, PT Mahkota Sentosa Utama meraih rekor MURI sebagai pengembang dengan proses tutup atap terbanyak dalam kurun waktu satu tahun.

Perusahaan memastikan proses serah terima unit sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.