Kompas.com - 03/09/2020, 14:49 WIB
Ilustrasi mal vadimguzhvaIlustrasi mal

JAKARTA, KOMPAS.com - Pusat perbelanjaan gaya hidup atau lifestyle mallSenayan Park, di bekas lokasi Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat, akan resmi dibuka pada Kuartal IV-2020.

General Manager Corporate Public Relations Lippomalls Indonesia Nidia Niekmasari Ichsan memastikan hal tersebut kepada Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Nidia, saat ini para tenant yang telah memberikan konfirmasi untuk bergabung sedang dalam proses fitting out.

Sementara sejumlah tenant lainnya sudah mengoperasikan tokonya.

"Memang ada beberapa tenant yang sudah buka, tapi malnya belum soft opening. Rencananya tahun ini (Kuartal IV-2020)," ujar Nidia.

Baca juga: Diam-diam Senayan Park Raup 70 Peritel dan Beroperasi Maret 2020

Oleh karena itu, koordinasi dengan tenant masih terus dilakukan secara intensif. Nantinya, pembukaan secara resmi pun akan digelar dengan mengikuti kondisi aktual pandemi Covid-19.

Namun, Nidia memastikan, untuk gerai hiburan cinema drive in atau bioskop terbuka akan beroperasi Sabtu (5/9/2020) lusa.

Dalam catatan Kompas.com, sedianya, pembukaan dilakukan pada Maret atau Kuartal I-2020, namun tertunda akibat Pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, Senayan Park dirancang sebagai pusat gaya hidup dengan alokasi 50 persen ruang untuk peritel food and beverage (FnB), bioskop dan hiburan mencapai 20 persen, dan sisanya adalah merchandising, service, dan lainnya.

Area Senayan Park seluas 10 hektar dikembangkan oleh PT Ariobimo Laguna yang bekerja sama dengan Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK-GBK) sebagai pemilik lahan.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.