Triyasa Lansir Destinasi Kuliner di Bintaro

Kompas.com - 11/07/2020, 12:20 WIB
Funtastico @Bintaro, Tangerang Selatan. Triyasa PropertindoFuntastico @Bintaro, Tangerang Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Termotivasi perubahan perilaku, preferensi, dan tren dinamis yang terjadi saat ini, PT Triyasa Propertindo melansir produk teranyarnya yang bertajuk Funtastico @ Bintaro, di Bintaro, Tangerang Selatan.

Funtastico @Bintaro merupakan destinasi kuliner yang mencakup sejumlah nama besar baik lokal maupun internasional yang sudah dikenal masyarakat.

Sebut saja, KFC, Simpang Raya, Sushi Mentai, Goni Coffee, Wingstop serta Autoglaze.

Chief Operating Officer (COO) Triyasa Propertindo Zaenal Abidin menuturkan, kawasan Bintaro adalah konsentrasi para komuter dengan beragam profesi.

"Kami mengembangkan destinasi kuliner ini tepat di sisi (tujuan) para komuter tersebut pulang kantor dari Jakarta. Strategis untuk pusat kuliner. Jadi, kami menangkap peluang itu," jelas Zaenal kepada Kompas.com, Sabtu (11/7/2020). 

Baca juga: Tawarkan Subsidi DP, Triyasa Incar Rp 20 Miliar dari Samira Regency

Hal senada dikatakan Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama, Funtastico @ bintaro diharapkan dapat menjadi spot favorit bagi warga Bintaro maupun Jabodetabek yang mencari alternatif tempat kumpul bersama rekan bisnis maupun orang-orang terdekat.

Didukung desain konsep kekinian open space, dan all in one, parkir luas, serta keamanan satu pintu.

“Sesuai dengan tren, saat ini konsep tersebut menjadi favorit pada konsep bisnis kuliner,” imbuh Andie.

Sebelumnya, Triyasa Propertindo telah mengembangkan gedung perkantoran TMT I & II di Cilandak, Jakarta Selatan, Generali Tower at Gran Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dan sedang mengembangkan proyek perumahan tapak Samira Residence di Sentul, Jawa Barat.

Saat ini Samira Residence Sentul baru saja dilengkapi unit ruko dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan sebanyak 16 unit.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X