[POPULER PROPERTI] Tanggapan Agung Podomoro Soal Reklamasi Pulau G

Kompas.com - 14/05/2020, 10:58 WIB
Reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta, Jakarta Utara. KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAReklamasi Pulau G di Teluk Jakarta, Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) merestui pembangunan empat pulau reklamasi di Teluk Jakarta, yakni pulau C, D, G, dan N.

Hal ini tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2020 tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Perkotaan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Bekasi, Puncak dan Cianjur (Jabodetabek-Punjur).

Terkait hal tersebut, APLN sebagai salah satu pemegang izin menyikapinya dengan mengikuti ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan APLN Justini Omas kepada Kompas.com, Rabu (13/5/2020).

"Pada prinsipnya kami akan mengikuti ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, yang mana Perpres Nonor 60 Tahun 2020 tersebut tentunya juga akan memberikan kepastian hukum dan kepastian investasi yang telah berjalan," ujar Justini.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti, Kompas.com, Kamis (14/5/2020).

Selanjutnya baca di sini  Reklamasi Empat Pulau Direstui Jokowi, Ini Tanggapan Agung Podomoro

Pandemi Covid-19 telah membuat pasar Kawasan Industri ( KI) mengalami perlambatan.

Meski begitu, perlambatan tersebut diprediksi tidak akan berlangsung lama. Bahkan, KI akan segera bangkit paling lambat pada tahun depan.

Senior dan Direktur Leads Property Darsono Tan memastikan hal tersebut saat konferensi pers daring, Rabu (13/5/2020).

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X