Kompas.com - 28/04/2020, 17:14 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan rumah modular (prefabrikasi) asal Arizona, Amerika Serikat, Dwellito, menawarkan produk baru berupa kantor mini yang dapat dipindahkan.

Alasan Dwellito mendesain kantor mini portabel tersebut adalah sebagai sarana pendukung aktivitas para karyawan melakukan pekerjaan dari rumah atau Work from Home (WFH).

"Produk utama kami adalah rumah prefabrikasi dengan berbentuk kantor mini. Ide tersebut muncul lantaran banyak permintaan dari pelanggan kami untuk mendukung aktivitas bekerja mereka," ujar Desainer Produk Dwellito Caleb Barclay.

Baca juga: Kurangi Limbah, Samsung Desain Kardus Rumah Kucing untuk Produk TV

Caleb menekankan, produk ini bisa dipindah kemana pun. Sehingga, para pelanggan bisa menikmati produk tersebut di lingkungan outdoor rumah.

Melansir FOX Business, perusahaan tersebut menawarkan dua tipe kantor mini yakni berukuran 5,95 meter persegi serta 10,41 meter persegi dengan ruang kedap suara.

Ruang kantor mini tersebut berbentuk layaknya bilik telepon dan sudah dilengkapi meja maupun kabel listrik.

Harga yang ditawarkan tentunya berbeda, untuk kantor mini berukuran 5,95 meter persegi ini harganya sebesar Rp 128 jutaan.

Sedangkan, kantor mini berukuran 10,41 meter persegi dibanderol dengan harga Rp 271 jutaan.

Saat ini, harga kantor mini tersebut meningkat hingga 71 persen pada bulan Maret lalu karena tingginya permintaan pesanan.

Caleb berharap kantor mini buatan Dwellito dapat bermanfaat dan memperlancar pekerjaan para pelanggan saat mereka memiliki produk tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.