Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Tren WFH, Dwellito Tawarkan "Kantor Mini" Portabel

Kompas.com - 28/04/2020, 17:14 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan rumah modular (prefabrikasi) asal Arizona, Amerika Serikat, Dwellito, menawarkan produk baru berupa kantor mini yang dapat dipindahkan.

Alasan Dwellito mendesain kantor mini portabel tersebut adalah sebagai sarana pendukung aktivitas para karyawan melakukan pekerjaan dari rumah atau Work from Home (WFH).

"Produk utama kami adalah rumah prefabrikasi dengan berbentuk kantor mini. Ide tersebut muncul lantaran banyak permintaan dari pelanggan kami untuk mendukung aktivitas bekerja mereka," ujar Desainer Produk Dwellito Caleb Barclay.

Baca juga: Kurangi Limbah, Samsung Desain Kardus Rumah Kucing untuk Produk TV

Caleb menekankan, produk ini bisa dipindah kemana pun. Sehingga, para pelanggan bisa menikmati produk tersebut di lingkungan outdoor rumah.

Melansir FOX Business, perusahaan tersebut menawarkan dua tipe kantor mini yakni berukuran 5,95 meter persegi serta 10,41 meter persegi dengan ruang kedap suara.

Ruang kantor mini tersebut berbentuk layaknya bilik telepon dan sudah dilengkapi meja maupun kabel listrik.

Harga yang ditawarkan tentunya berbeda, untuk kantor mini berukuran 5,95 meter persegi ini harganya sebesar Rp 128 jutaan.

Sedangkan, kantor mini berukuran 10,41 meter persegi dibanderol dengan harga Rp 271 jutaan.

Saat ini, harga kantor mini tersebut meningkat hingga 71 persen pada bulan Maret lalu karena tingginya permintaan pesanan.

Caleb berharap kantor mini buatan Dwellito dapat bermanfaat dan memperlancar pekerjaan para pelanggan saat mereka memiliki produk tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com