[POPULER PROPERTI] BTN Tawarkan KPR Berbunga 6 Persen

Kompas.com - 17/04/2020, 11:17 WIB
Ilustrasi KPR www.shutterstock.comIlustrasi KPR

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN menawarkan program pembiayaan hunian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) From Home.

Program tersebut digulirkan guna memudahkan debitur untuk mengajukan KPR tanpa perlu hadir di kantor cabang BTN.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menuturkan, KPR From Home memungkinkan calon debitur atau konsumen mengajukan berkas aplikasi KPR dan KPA secara online melalui Portal BTN Properti.

Lalu untuk merealisasikannya, bank pelat merah ini menggandeng 42 pengembang properti, di antaranya PP Properti, Adhi Commuter Properti, Duta Putra Group, dan pengembang lainnya.

Berita ini menjadi artikel terpopuler di kanal Properti Kompas.com pada Kamis (16/4/2020). Selengkapnya dapat Anda baca melalui tautan berikut.

Baca juga: Gandeng 42 Pengembang, BTN Tawarkan KPR From Home Bunga 6 Persen

Berita populer lainnya mengenai trik membuat dapur di luar ruangan atau outdoor. Banyak orang menghabiskan waktunya di dapur untuk memasak makanan atau sekadar melakukan hobi.

Saat ini dapur tak hanya bisa didesain di dalam rumah, namun dapat juga dibuat di luar rumah. Bagaimana caranya? Simak artikel berikut ini:

Baca juga: Niat Bikin Dapur Outdoor? Pelajari Triknya!!

Selanjutnya, tiga buah tower tambahan Wisma Atlet Kemayoran disiapkan menjadi rumah sakit darurat Covid-19.

Ketiganya adalah menara 2, 4, dan 5. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Khalawi Abdul Hamid menuturkan, persiapan tiga menara tersebut tuntas dikerjakan sejak Sabtu (11/4/2020) dan siap dioperasikan.

Penambahan jumlah menara yang dijadikan rumah sakit darurat tersebut dilakukan lantaran jumlah pasien terjangkit Covid-19 di Tower 77 melebihi kapasitas.

Selengkapnya dapat Anda baca melalui tautan ini:

Baca juga: 3 Tower Tambahan RS Covid-19 Wisma Atlet Tuntas, Giliran Tower 6 Dimodifikasi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X