Lima Hari ke Depan Hindari GT Karawang Timur 1, Ada Perbaikan Akses

Kompas.com - 16/04/2020, 19:00 WIB
Gerbang Tol Karawang Timur 1 Dok. Regional Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT)Gerbang Tol Karawang Timur 1

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Regional Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT) mulai memperbaiki Akses Gerbang Tol (GT) Karawang Timur 1.

Pekerjaan akan berlangsung selama lima hari mulai Kamis (16/4/2020) pukul 22.WIB hingga Senin (20/4/2020) pukul 14.00 WIB.

Perbaikan tersebut akan dilakukan di akses keluar GT Karawang Timur 1 menuju jalan nasional (utara) sepanjang 25 meter.

Adapun metode yang dilakukan adalah dengan rekonstruksi rigid.

Baca juga: Kabar Penggembosan Ban, Jasa Marga Pastikan GT Pondok Ranji Aman

General Manager Representative Office 1 JTT Widiyatmiko Nursejati melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis, mengatakan dengan dilaksanakannya pekerjaan tersebut, akan diterapkan sistem buka tutup satu jalur pada Akses GT Karawang Timur 1 menuju jalan nasional (utara).

Guna mengantisipasi kepadatan, Widiyatmiko menuturkan, pihaknya bekerja sama dengan Kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup lajur 1 dan 2 arah Jakarta pada GT Akses Karawang Timur 1.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X