Siasat Sinarmas Land Bertahan di Tengah Pandemi, Tawarkan Diskon Rumah

Kompas.com - 07/04/2020, 14:00 WIB
Ilustrasi rumah idaman. SHUTTERSTOCK/LESZEK GLASNERIlustrasi rumah idaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land menawarkan program keringanan pembayaran pembelian rumah.

Promosi yang ditawarkan mulai dari cash back BPHTB, keringanan pembayaran sampai 15 persen untuk pembayaran dengan KPR dan diskon harga hingga 20 persen untuk cara pembayaran tunai.

"Ini merupakan upaya kami membantu konsumen melewati masa yang sulit untuk memiliki hunian secara mudah dan cepat, yakni sekitar satu bulan semua proses sudah selesai," kata Strategic Business & Services Group Division Head Alim Gunadi melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Bidik Generasi Milenial, Sinar Mas Land Rekonstruksi DP Mall Semarang

Adapun produk yang ditawarkan mencakup properti siap huni (ready stock) maupun rumah yang sedang dibangun (under construction).

Jenisnya antara lain rumah, rumah toko, kios, apartemen di area BSD City dan Taman Banjar Wijaya Tangerang, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur, The Nove at Nuvasa Bay Batam, Grand City Balikpapan, serta Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska di Surabaya.

Program bertajuk Move in Quickly ini berlangsung mulai 22 Maret-31 Desember 2020. Alim mengatakan, program ini terbagi menjadi tiga periode.

Terbagi tiga periode

Periode pertama yaitu 22 Maret-30 Juni 2020, Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran sebesar 15 persen kepada konsumen.

Keringanan tersebut diberikan kepada konsumen yang membeli produk siap huni lewat KPR Express.

Sementara untuk pembelian produk siap huni dengan pembayaran tunai, konsumen bisa memperoleh diskon sampai 20 persen.

Sedangkan konsumen yang membeli unit yang sedang dibangun melalui KPR dapat mencicil uang muka sebesar 25 persen sebanyak 12 kali dan ditambah diskon 15 persen dari nilai akad kredit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X