Pengembang Singapura Liburkan Pembayaran Cambio Lofts Alam Sutera

Kompas.com - 02/04/2020, 15:29 WIB
Cambio Lofts ACT HoldingsCambio Lofts

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang berbasis di Singapura, A.C.T Holdings Pte. Ltd. yang bekerja sama dengan PT Graha Indah Semesta, menawarkan kemudahan pembayaran bagi konsumennya.

Kemudahan pembayaran itu berupa fasilitas libur bayar bagi konsumen apartemen Cambio Lofts, di Alam Sutera.

Konsumen cukup membayar 20 persen dari harga jual yang dapat dicicil selama 6 kali atau satu semester.

"Setelah itu, fasilitas libur bayar diberlakukan sampai dengan serah terima unit pada 2021 mendatang," jelas Senior Sales Manager & Marketing Apartemen Cambio Lofts William Liu menajwab Kompas.com, Kamis (2/4/2020).

Baca juga: Milenial, Ini Solusi Rumah Murah Buat Kamu!

Dengan strategi gimmick kemudahan pembayaran, A.C.T. Holdings Pte Ltd dan PT Graha Indah Semesta mampu mendulang penjualan signifikan.

Hingga akhir Maret 2020, unit yang sudah terjual sebanyak 70 persen dari total 450 unit yang sudah dipasarkan pada tahap pertama.

Oleh karena itu, William berani memasang target hingga akhir tahun 2020 sebanyak 300 unit, meski Indonesia tengah dirundung pandemi Corona.

Hal ini juga didukung tren positif bisnis properti yang sudah kembali bergerak sejak akhir tahun 2019.

Selain itu, upaya memaksimalkan pemasaran juga terus dilakukan dengan cara-cara digital untuk membantu menekan penyebaran virus Covid-19.

Menurut William, properti masih memiliki daya tarik, terutama di kawasan Alam Sutera yang dikenal sebagai kawasan premium di Tangerang.

Cambio Lofts merupakan apartemen dengan konsep 2 lantai yang dilengkapi dengan 26 unit lift khusus penghunia.

Harga yang dipatok senilai Rp 20 juta per meter persegi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X