[POPULER PROPERTI] 4 Hotel Dijadikan Tempat Inap Tenaga Medis Covid-19

Kompas.com - 28/03/2020, 10:04 WIB
Kamar hotel Grand Cempaka Business yang digunakan untuk tempat tinggal sementara tenaga medis Covid-19. DOK. PEMKOT DKI JAKARTAKamar hotel Grand Cempaka Business yang digunakan untuk tempat tinggal sementara tenaga medis Covid-19.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat hotel milik salah satu Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Tourisindo, dijadikan tempat tinggal tenaga medis Covid-19 menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, fasilitas tersebut merupakan bentuk dukungan BUMD DKI Jakarta untuk para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Ibu Kota.

Selanjutnya baca di sini Mengintip Fasilitas 4 Hotel untuk Tenaga Medis Covid-19 Jakarta

Kemudian, salah satu putra terbaik bangsa sekaligus menduduki jabatan terakhir sebagai Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara meninggal dunia.

Djuhara, meninggal dalam usianya yang ke-53 tahun.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memastikan hal tersebut dalam unggahan instagram pribadinya yang terverifikasi @triawanmunaf pada Jumat (27/3/2020).

Selanjutnya baca di sini Obituari Ahmad Djuhara, dan Rumah Baja yang Abadi

Terakhir, kumpulan berita maupun artikel di kanal Properti yang terangkum pada Populer Properti kemarin, Jumat (27/3/2020) menjadi berita populer ketiga.

Rangkuman tersebut terdiri dari daftar lengkap mal Jabodetabek yang tutup sementara, dua mal di Jakarta yang tutup serempak sementara, serta pengalihan lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju keluar Kawasan MM2100.

Selanjutnya baca di sini [POPULER PROPERTI] Daftar Mal Jadebotabek yang Tutup Sementara

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X