Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] 4 Hotel Dijadikan Tempat Inap Tenaga Medis Covid-19

Kompas.com - 28/03/2020, 10:04 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat hotel milik salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Tourisindo, dijadikan tempat tinggal tenaga medis Covid-19 menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, fasilitas tersebut merupakan bentuk dukungan BUMD DKI Jakarta untuk para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Ibu Kota.

Selanjutnya baca di sini Mengintip Fasilitas 4 Hotel untuk Tenaga Medis Covid-19 Jakarta

Kemudian, salah satu putra terbaik bangsa sekaligus menduduki jabatan terakhir sebagai Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara meninggal dunia.

Djuhara, meninggal dalam usianya yang ke-53 tahun.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memastikan hal tersebut dalam unggahan instagram pribadinya yang terverifikasi @triawanmunaf pada Jumat (27/3/2020).

Selanjutnya baca di sini Obituari Ahmad Djuhara, dan Rumah Baja yang Abadi

Terakhir, kumpulan berita maupun artikel di kanal Properti yang terangkum pada Populer Properti kemarin, Jumat (27/3/2020) menjadi berita populer ketiga.

Rangkuman tersebut terdiri dari daftar lengkap mal Jabodetabek yang tutup sementara, dua mal di Jakarta yang tutup serempak sementara, serta pengalihan lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju keluar Kawasan MM2100.

Selanjutnya baca di sini [POPULER PROPERTI] Daftar Mal Jadebotabek yang Tutup Sementara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com