Jumat Besok, Lalin dari Arah Cikampek ke Kawasan MM2100 Dialihkan

Kompas.com - 26/03/2020, 13:30 WIB
Mulai Jumat (27/3/2020), lalu Lintas dari Arah Cikampek Menuju Kawasan MM2100 Dialihkan Dok. Jasa MargaMulai Jumat (27/3/2020), lalu Lintas dari Arah Cikampek Menuju Kawasan MM2100 Dialihkan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek dengan diskresi Kepolisian melakukan pengalihan lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju keluar Kawasan MM2100.

Pengalihan ini dilakukan karena adanya proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600.

Baca juga: Mulai Minggu, Lalu Lintas GT Cibitung 2 Dialihkan ke GT Cibitung 7

Kendaraan yang sebelumnya menggunakan jalur lama atau eksisting akan dalihkan ke lajur baru yang berjarak sekitar 100 meter sebelum lajur lama.

Pengalihan akan dilakukan mulai Jumat (27/3/2020) pukul 09.00 WIB.

Sedangkan untuk lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju Cibitung berlangsung normal.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut," ujar Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/3/2020).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X