Hotel Swiss Tawarkan Paket Karantina Rp 8,1 Juta

Kompas.com - 26/03/2020, 12:00 WIB
Le Bijou Hotel & Resorts. usatoday.comLe Bijou Hotel & Resorts.

KOMPAS.com - Salah satu hotel di Swiss, Le Bijou Hotel & Resort, menyediakan paket karantina senilai Rp 8,1 juta. Harga tersebut sudah termasuk tes Corona.

Hotel mewah tersebut mengiklankan penawaran paket khusus sebagai bagian dari layanan penginapan selama satu malam.

CEO & Co-Founder Le Bijou Hotel & Resort Alexander Hübner mengatakan, para tamu dapat membayar harga sebesar itu untuk tes virus Corona di klinik swasta Double Check Zurich.

"Para tamu dapat membayar sebesar Rp 8,1 juta untuk virus Corona di klinik swasta Double Check Zurich," ucap Alexander.

Baca juga: CEO OYO Tawari Pemerintah India Hotel sebagai Pusat Karantina Covid-19

Alexander melanjutkan, jika para tamu membayar Rp 13 juta untuk perawatan medis terkait Corona, dokter, dan perawat akan memeriksa langsung mereka dua kali dalam sehari, tanpa mendatangi klinik.

Penawaran ini juga dipajang pada laman resmi Le Bijou. Para tamu yang ingin mengecek tes virus Corona kini tak perlu bersusah payah dan harus berdesak-desakkan di rumah sakit.

"Anda tak perlu datang ke rumah sakit yang dikhususkan untuk pasien positif virus Corona. Bersama dengan mitra layanan kesehatan kami, Double Check, kami menyediakan pemeriksaan kesehatan dan tes tersebut (virus Corona)," tulis laman resmi hotel.

Hingga kini, tercatat sebanyak 10.897 orang dinyatakan positif Covid-19 di Swiss. Sementara, 153 orang lainnya meninggal dunia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber USA Today
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X