Dekat dengan Surabaya, Perumahan Ini Dibanderol Rp 200 Jutaan

Kompas.com - 11/03/2020, 18:18 WIB
Komisaris PT Keluarga Sejahtera Group Thoriq Majiddanor (dua dari kanan), dalam acara product knowledge, Rabu (11/3/2020). KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAHKomisaris PT Keluarga Sejahtera Group Thoriq Majiddanor (dua dari kanan), dalam acara product knowledge, Rabu (11/3/2020).

GRESIK, KOMPAS.com - Kebutuhan hunian di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, terus meningkat dari tahun ke tahun.

Seiring berkembangnya populasi kalangan milenial yang baru memasuki dunia kerja atau generasi produktif dalam rentang usia 15-35 tahun.

Fenomena ini menstimulasi pengembang properti Keluarga Sejahtera Group meluncurkan Golden East Residence.

Ini merupakan proyek perumahan dengan harga terjangkau yang dikhususkan bagi segmen pasar masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Baca juga: Semester I-2020, Apartemen Icon Gresik Diserahkan kepada Konsumen

Golden East Residence berlokasi di Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik. Keluarga Sejahtera Group menawarkan dua tipe hunian yakni Zircon dengan ukuran 36/60 meter persegi dan Olivine berdimensi 46/60 meter persegi.

Masing-masing tipe dipasarkan dengan harga jual Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan.

Komisaris Keluarga Sejahtera Group Thoriq Majiddanor mengatakan, Golden East Residence dipatok dengan harga murah.

"Ini mungkin satu-satunya perumahan di wilayah Menganti dengan harga rendah," ujar Thoriq, usai acara product knowledge, di Gresik, Rabu (11/3/2020).

Kendati murah, Thoriq melanjutkan, rumah-rumah yang dibangun tetap mengikuti desain modern dengan konsep kekinian yang tengah diminati pasar.

Selain itu, perumahan ini juga bakal dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mulai dari arena bermain, tempat ibadah, club house, hingga jogging track. 

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X