[POPULER PROPERTI] Pemerintah Segera Bangun RS Corona

Kompas.com - 06/03/2020, 10:48 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono diwawancara usai meresmikan rumah susun mahasiswa di kampus Unpad Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020) sore. AAM AMINULLAH/KOMPAS.com KOMPAS.COM/AAM AMINULLAHMenteri PUPR Basuki Hadimuljono diwawancara usai meresmikan rumah susun mahasiswa di kampus Unpad Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020) sore. AAM AMINULLAH/KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah segera merealisasikan pembangunan rumah sakit terintegrasi khusus Corona di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Jumat, (6/3/2020).

Artikel menarik lainnya yang menempati urutan kedua terpopuler adalah 4 kesalahan yang dilakukan orang saat mendekorasi rumahnya sehingga terlihat murahan.

Terakhir, Pemerintah segera menyusun rencana induk pembangunan infrastruktur terintegrasi di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur.

Berikut ini berita selengkapnya:

Pemerintah Segera Bangun RS Corona Berkapasitas 1.000 Pasien

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, Pemerintah segera merealisasikan pembangunan rumah sakit terintegrasi khusus Corona di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau.

Hal tersebut diungkapkan Basuki saat meninjau lokasi eks Camp Vietnam bersama rombongan Panglima TNI di Galang, Batam, Rabu (4/3/2020).

“Kami sudah cek dan lihat berbagai fasilitas yang ada sudah cukup memadai. Fasilitas listrik, air, dan bekas gedung rumah sakit juga sudah ada. Nanti tinggal kami perbaiki dan lakukan renovasi,” ucap Basuki.

Basuki melanjutkan, setelah melakukan peninjauan, pembangunan akan segera dimulai. Hal tersebut sejalan dengan kondisi fasilitas yang telah dimiliki.

Selanjutnya baca di sini Baca juga: Pemerintah Segera Bangun RS Corona Berkapasitas 1.000 Pasien

4 Kesalahan Ini Bikin Dekorasi Rumah Terlihat Murahan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X