Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Pemerintah Segera Bangun RS Corona

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah segera merealisasikan pembangunan rumah sakit terintegrasi khusus Corona di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Jumat, (6/3/2020).

Artikel menarik lainnya yang menempati urutan kedua terpopuler adalah 4 kesalahan yang dilakukan orang saat mendekorasi rumahnya sehingga terlihat murahan.

Terakhir, Pemerintah segera menyusun rencana induk pembangunan infrastruktur terintegrasi di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur.

Berikut ini berita selengkapnya:

Pemerintah Segera Bangun RS Corona Berkapasitas 1.000 Pasien

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, Pemerintah segera merealisasikan pembangunan rumah sakit terintegrasi khusus Corona di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau.

Hal tersebut diungkapkan Basuki saat meninjau lokasi eks Camp Vietnam bersama rombongan Panglima TNI di Galang, Batam, Rabu (4/3/2020).

“Kami sudah cek dan lihat berbagai fasilitas yang ada sudah cukup memadai. Fasilitas listrik, air, dan bekas gedung rumah sakit juga sudah ada. Nanti tinggal kami perbaiki dan lakukan renovasi,” ucap Basuki.

Basuki melanjutkan, setelah melakukan peninjauan, pembangunan akan segera dimulai. Hal tersebut sejalan dengan kondisi fasilitas yang telah dimiliki.

4 Kesalahan Ini Bikin Dekorasi Rumah Terlihat Murahan

Mendekorasi setiap sudut ruang di dalam rumah tentu menjadi bagian yang menyenangkan. Tetapi, mendekorasi rumah membutuhkan anggaran yang tak sedikit.

Para pemilik rumah pun berbondong-bondong mencari dekorasi yang murah agar tetap terlihat bergaya.

Sebelum memutuskan mendekorasi rumah dengan anggaran minim ketahui terlebih dahulu beberapa kesalahan yang bisa saja Anda lakukan sehingga membuat dekorasi rumah terlihat murahan.

Mei 2020, Rencana Induk Infrastruktur IKN Dipresentasikan di Depan Jokowi

Pemerintah segera menyusun rencana induk pembangunan infrastruktur terintegrasi di Kawasan Ibu Kota Negara ( IKN), Kalimantan Timur.

Penyusunan rencana induk itu dilakukan setelah Pemerintah mengantongi tiga hasil karya dari Sayembara Gagasan Desain Kawasan IKN tingkat nasional.

Menurut Direkur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Danis H. Sumadilaga, penyusunannya melibatkan sejumlah kementerian, seperti Kementerian Perhubungan, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

https://properti.kompas.com/read/2020/03/06/104834621/populer-properti-pemerintah-segera-bangun-rs-corona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke