Terinspirasi Pesawat Perang Dunia II, WestCorp Bangun "The Aviator"

Kompas.com - 03/03/2020, 15:57 WIB
Apartemen The Aviator dekat Bandara Eksekutif Henderson, Nevada, Amerika Serikat. reviewjournal.comApartemen The Aviator dekat Bandara Eksekutif Henderson, Nevada, Amerika Serikat.

KOMPAS.com -  Pengembang WestCorp Management Group merilis 380 unit apartemen mewah 'The Aviator'.

Apartemen mewah tersebut terletak di dekat Bandara Eksekutif Henderson, Las Vegas Valley, Nevada, Amerika Serikat.

Konsep yang diusung, terinspirasi dari desain pesawat antik khas Perang Dunia II. Hal ini  terlihat dari detail lantai, dinding, dan lampu khas pesawat.

"Desain ini (unit apartemen The Aviator) terinspirasi dari sejarah negara kita dan ingin mengingatkan masyarakat akan jaraknya yang dekat dengan Bandara Eksekutif Henderson," ucap Vice President of Marketing for WestCorp Management Group Emily McCann.

Baca juga: Tinggal di Trailer Rp 2,8 Miliar, Senyaman Apartemen Mewah

Melansir 3 News Las Vegas, apartemen mewah ini dilengkapi sistem manajemen gedung berteknologi canggih seperti alarm keamanan dan pintu terkunci otomatis.

"Henderson menjadi tempat untuk peluang bisnis baru. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk bisnis baru dan profesional muda untuk berkembang." kata Emily.

Selain itu, fasilitas lain yang ditawarkan berupa taman ramah hewan peliharaan, dua kolam renang, pusat kebugaran, studio, dan sauna.

Ada tempat untuk bersantai juga dengan taman tidur gantung, taman bermain anak-anak dan taman anjing di tempat cuci hewan peliharaan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X