[POPULER PROPERTI] Perkerasan Tol Cikampek dan Tol Paspro Ambles

Kompas.com - 01/03/2020, 10:53 WIB
Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Dok. Jasa MargaPemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan merekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan rigid pavement (perkerasan jalan) selama lima hari menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Minggu, (1/3/2020).

Artikel menarik lainnya adalah Perumahan Savasa Smart Lifestyle di Deltamas, Bekasi, yang bergaya Jepang.

Dari 176 unit klaster Asa tahap pertama yang ditawarkan telah laku terjual sebanyak 90 unit dengan kisaran harga senilai Rp 1,8  hingga Rp 2,8 miliar per unit.

Terakhir, artikel Tol Pasuruan-Probolinggo ( Paspro) sudah dapat dilalui oleh pengguna jalan yang sebelumnya sempat ambles dengan kedalaman 20 sentimeter di KM 830.

Berikut ini berita selengkapnya:

5 Hari, Perkerasan Jalan Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek akan melakukan rekonstruksi rigid pavement (perkerasan jalan) di Tol Jakarta-Cikampek.

Pemeliharaan tersebut dilakukan di Simpang Susun (SS) Cikunir di lajur 1 dan 2 On Ramp Kanalisasi Cikunir Km 10+600. Adapun panjang pengerjaan pemeliharaan 310 meter di masing-masing lajur.

Pgs General Manager Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Bagus Cahya AB dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (29/2/2020), mengungkapkan, pekerjaan pemeliharaan ini dilakukan selama lima hari mulai Minggu (1/3/2020) pukul 05.00 WIB hingga Kamis (5/3/2020) pukul 05.00 WIB.

Selengkapnya baca di sini Baca juga: 5 Hari, Perkerasan Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Garansi Serba Jepang, Savasa Bekasi Diserbu Pembeli

Klaster Asa di Savasa Residence, Kota Deltamas, Bekasi.Hilda B Alexander/Kompas.com Klaster Asa di Savasa Residence, Kota Deltamas, Bekasi.

Tak dimungkiri, Jepang adalah jaminan kualitas. Barang apa pun yang ditawarkan, pasti disambut pasar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X