Pameran Arsitektur “ARCH:ID” Bidik 10.500 Pengunjung

Kompas.com - 26/02/2020, 22:30 WIB
Ilustrasi arsitek ShutterstockIlustrasi arsitek

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Arsitektur ARCH:ID akan dihadiri 500 delegasi dan menargetkan 10.000 pengunjung.

Pengunjung tersebut terdiri dari profesional seperti arsitek, kontraktor, pengembang properti, desainer interior, institusi pemerintah, distributor, agen, importir, eksportir, dan semua pihak di dunia arsitektur.

Menurut Kurator ARCH:ID Wiyoga Nurdiansyah, kegiatan ini bermanfaat dalam membangun relasi bisnis, networking, berbagi ilmu, dan pengambilan peran untuk membangun arsitektur sehingga dapat menghasilkan iklim arsitektur yang baik di Indonesia.

Baca juga: Pameran Arsitektur “ARCH:ID” Akan Berlangsung 3 Hari

Pameran ini juga dapat menjadi tempat berkumpul para arsitek dan pelaku industri guna memajukan arsitektur Indonesia pada masa mendatang.

“Harapannya, pameran ini akan menjadi tempat berkumpul arsitek dan para pelaku industri untuk memajukan arsitektur Indonesia di masa yang akan datang,” kata Wiyoga dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Rabu (26/2/2020).

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara mengatakan, pameran ARCH:ID akan dikemas sangat berbeda karena terdapat unsur desain yang kuat.

ARCH:ID akan dibuka untuk masyarakat umum yang ingin melihat karya dan perkembangan terbaru terkait dunia arsitektur.

Untuk masuk ke pameran, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi dan tidak dikenakan biaya masuk.

ARCH:ID akan digelar pada 27-29 Februari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Acara terselenggara berkat kerja sama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X