Pilihan Rumah Murah di Sekitar Jakarta

Kompas.com - 01/05/2019, 13:00 WIB
Ilustrasi.shutterstock Ilustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Kebutuhan akan rumah yang nyaman, terjangkau, dan berkualitas menjadi dambaan, terumtama masyarakat kelas menengah ke bawah.

Apalagi jika lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan bisa diakses melalui berbagai moda transportasi. Tentunya rumah seperti ini, menjad incaran banyak calon pembeli.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah dengan harga Rp 500 jutaan, Kompas.com punya daftarnya.

Baca juga: Tips Merancang Rumah Idaman di Gang Senggol

Berikut informasi beberapa proyek perumahan yang berada di kota-kota penyangga sekitar  Jakarta:

Bogor

Salah satu perumahan yang bisa dipertimbangkan yaitu Harvest City yang dikembangkan PT Dwikara Langgeng Sukses. Ini merupakan kota mandiri seluas 1.350 hektar.

Lokasinya di Jalan Transyogi Km 15, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dari tiga tipe unit rumah yang ditawarkan, tipe 40/90 paling murah, harga yang dibanderol Rp 469.150.000.

Masih di wilayah Bogor, proyek lainnya bernama Permata Bogor Residence. Wira Karya Megah selaku pengembangnya memang menargetkan masyarakat kelas menengah ke bawah sebagai pasarnya.

Baca juga: Pilihan Rumah Tipe 70 di Sejumlah Kota

Perumahan tapak ini dibangun seluas 13 hektar. Lokasinya di Jalan Cilebut Raya, Sukaraja, Bogor. Jawa Barat.

Secara keseluruhan, terdapat 750 unit rumah, dengan tipe yang relatif terjangkau yakni tipe Ruby.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X