Buka Galeri Perdana, Dekoruma Tawarkan Diskon Jasa Interior

Kompas.com - 30/04/2019, 20:57 WIB
CEO Dekoruma Dimas Harry Priawan Kompas.com / Dani PrabowoCEO Dekoruma Dimas Harry Priawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan rintisan atau start up interior, Dekoruma, membuka galeri pertama mereka di Jakarta.

Berlokasi di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, galeri bertajuk Dekoruma Experience Center (DEC) ini diharapkan membantu para costumer dalam mencari ide untuk mewujudkan hunian impian mereka.

CEO Dekoruma Dimas Harry Priawan mengatakan, DEC mengusung konsep one stop solution.

Baca juga: Tips Merancang Interior dengan Warna Monokrom

Di samping dapat mencari ide, pengunjung juga akan diberikan edukasi seputar material yang dapat diraba dan dirasakan secara langsung.

Warna putih pada dekorasi kamar tidur bisa memberikan efek yang menenangkan.Dekoruma.com Warna putih pada dekorasi kamar tidur bisa memberikan efek yang menenangkan.
Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk dapat berkonsultasi dengan interior desainer profesional yang setiap hari bertugas di tempat tersebut.

"Kami berharap ruang pamer ini dapat membantu pelanggan atau pengunjung merealisasikan rumah impian mereka dengan layanan yang tentunya end to end," kata Dimas di lokasi, Selasa (30/4/2019).

Pantauan Kompas.com, galeri ini terdiri atas dua lantai yang menampilkan sejumlah ruang interaktif terutama untuk fase hidup newlyweds dan keluarga kecil.

Ruang interaktif tersebut meliputi ruang tidur, ruang tamu, dapur, ruang makan, ruang bersantai, ruang bermain anak, hingga ruang keluarga.

Contoh dekorasi dapur pada Dekoruma Experience Center (DEC).Kompas.com / Dani Prabowo Contoh dekorasi dapur pada Dekoruma Experience Center (DEC).

Pada setiap dekorasi terdapat daftar harga akumulasi untuk setiap ruangan bila ada pelanggan yang tertarik untuk mewujudkannya.

Menurut Dimas, pemilihan furnitur dan peletakan dekorasi sejalan dengan gagasan untuk setiap cerita yang ingin diwujudkan pada setiap ruangan.

"Pesan yang kami galakkan tahun ini adalah Jadi Ingin Pulang, dan tentunya Dekoruma Experience Center menjadi salah satu media untuk menyampaikannya," kata dia.

Warna-warna tanah dikombinasikan dengan perlengkapan rumah berwarna putih dan kelabu.Dekoruma Warna-warna tanah dikombinasikan dengan perlengkapan rumah berwarna putih dan kelabu.
Pesan ini sangat esensial di tengah hiruk pikuk kota yang sering menyebabkan orang-orang lebih memilih menghabiskan waktu di luar.

"Padahal, coba pikirkan lagi alasan membeli rumah? Agar bisa berlindung dan beristirahat, kan? Maka dari itu, kami ingin mendorong orang-orang untuk betah di rumah dan tidak selalu mencari hiburan di luar," papar Dimas.

Selama masa pembukaan yakni pada 27 April hingga 14 Mei 2019, ia menambahkan, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk jasa desain interior.

Potongan serupa juga akan diberikan untuk booking fee sebesar Rp 500.000 dan diskon Rp 3.000.000 untuk proyek bernilai di atas Rp 60 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X