Kompas.com - 26/10/2018, 13:39 WIB
Ilustrasi mal Thinkstock/YiuCheungIlustrasi mal

KOMPAS.com - Sunway Malls yang dikenal merupakan pengelola pusat perbelanjaan tersohor di Malaysia mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik di Asia.

Penghargaan itu diberikan oleh HR Asia, lembaga publik yang memiliki wewenang memberikan penilaian pada pengelolaan sumber daya manusia untuk berbagai perusahaan di Asia.

Kategori penghargaan yang diberikan HR Asia adalah Perusahaan Terbaik di Asia sebagai Tempat untuk Bekerja.

Beberapa hal yang dinilai untuk mendapat penghargaan itu antara lain pelaksanaan sistem dan cara kerja suatu perusahaan terhadap karyawannya yang berbeda dari yang lain.

Seperti diberitakan Retailnews.asia, Kamis (25/10/2018), Sunway Malls memiliki visi untuk menciptakan pengalaman kepada karyawan kami dan para pemangku kepentingan untuk memperkaya kehidupan mereka.

Baca juga: Pemerintah Malaysia Kenalkan Program Hemat Energi

Ada empat nilai perusahaan yang diterapkan sebagai penuntun mewujudkan visi tersebut, yaitu integritas, kerendahan hati, keunggulan, dan kebersamaan.

Melalui inovasi yang dilakukan terus-menerus dan dialog terbuka, perusahaan memperhatikan kebutuhan karyawan dan memfasilitasi mereka untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi kemajuan bersama.

Untuk diketahui Sunway Malls memiliki beberapa mal atau pusat perbelanjaan. Mal pertamanya adalah Sunway Pyramid yang sampai sekarang sudah beroperasi 21 tahun.

Kemudian, Sunway Carnival yang dibuka pada 2007 dan terus berekspansi hingga saat ini.

Selanjutnya, ada Sunway Giza yang dibuka pada 2009 dan menjadi mal yang menargetkan berbagai komunitas melakukan kegiatan di sana. Sementara mal yang terbaru adalah Sunway Putra Mall dan Sunway Velocity Mall.

Hingga saat ini, Sunway Malls telah memperoleh 54 penghargaan bergengsi untuk skala nasional dan internasional. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.