Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sunway Malls Malaysia, Perusahaan Terbaik di Asia

KOMPAS.com - Sunway Malls yang dikenal merupakan pengelola pusat perbelanjaan tersohor di Malaysia mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik di Asia.

Penghargaan itu diberikan oleh HR Asia, lembaga publik yang memiliki wewenang memberikan penilaian pada pengelolaan sumber daya manusia untuk berbagai perusahaan di Asia.

Kategori penghargaan yang diberikan HR Asia adalah Perusahaan Terbaik di Asia sebagai Tempat untuk Bekerja.

Beberapa hal yang dinilai untuk mendapat penghargaan itu antara lain pelaksanaan sistem dan cara kerja suatu perusahaan terhadap karyawannya yang berbeda dari yang lain.

Seperti diberitakan Retailnews.asia, Kamis (25/10/2018), Sunway Malls memiliki visi untuk menciptakan pengalaman kepada karyawan kami dan para pemangku kepentingan untuk memperkaya kehidupan mereka.

Ada empat nilai perusahaan yang diterapkan sebagai penuntun mewujudkan visi tersebut, yaitu integritas, kerendahan hati, keunggulan, dan kebersamaan.

Melalui inovasi yang dilakukan terus-menerus dan dialog terbuka, perusahaan memperhatikan kebutuhan karyawan dan memfasilitasi mereka untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi kemajuan bersama.

Untuk diketahui Sunway Malls memiliki beberapa mal atau pusat perbelanjaan. Mal pertamanya adalah Sunway Pyramid yang sampai sekarang sudah beroperasi 21 tahun.

Kemudian, Sunway Carnival yang dibuka pada 2007 dan terus berekspansi hingga saat ini.

Selanjutnya, ada Sunway Giza yang dibuka pada 2009 dan menjadi mal yang menargetkan berbagai komunitas melakukan kegiatan di sana. Sementara mal yang terbaru adalah Sunway Putra Mall dan Sunway Velocity Mall.

Hingga saat ini, Sunway Malls telah memperoleh 54 penghargaan bergengsi untuk skala nasional dan internasional. 

https://properti.kompas.com/read/2018/10/26/133914121/sunway-malls-malaysia-perusahaan-terbaik-di-asia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke