Berita Menarik: Jalanan Singapura Terbelah hingga Kondisi Tol Brexit

Kompas.com - 03/06/2018, 13:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah jalan di Singapura mendadak terbelah. Hal ini membuat kondisi lalu lintas di sana menjadi padat.

Demikian salah satu kabar terpopuler di kanal properti Kompas.com sepanjang Sabtu (2/6/2018). Di samping itu ada pula kabar lain seputar persiapan mudik dan tsunami ritel di berbagai negara.

Berikut kabar selengkapnya:

1. Jalan di Singapura terbelah

Adam Road, sebuah jalan di Singapura mendadak patah pada permukaannya pada Jumat (1/6/2018) pagi. Kemacetan panjang pun tak dapat terhindarkan akibat perisitas tersebut.

Tak hanya itu, layanan transportasi publik ikut terganggu akibat patahan di ruas jalan itu.

Hasil penyelidikan Otoritas Transportasi Darat Singapura, patahan disebabkan akumulasi air di tepi ruas Adam Road. Air tersebut menggenang akibat hujan deras.

"Tekanan air membuat bagian jalan terdorong dan akhirnya memunculkan patahan pada permukaannya," jelas LTA dalam pernyataannya, Jumat malam.

Selengkapnya Jalanan di Singapura Mendadak Terbelah, Ini Sebabnya

Kondisi di Gerbang Tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018). Perawatan dilakukan guna persiapan arus mudik 2018. Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) siap diujicoba beroperasi sehingga dapat digunakan pada arus mudik lebaran 2018.MAULANA MAHARDHIKA Kondisi di Gerbang Tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018). Perawatan dilakukan guna persiapan arus mudik 2018. Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) siap diujicoba beroperasi sehingga dapat digunakan pada arus mudik lebaran 2018.

2. Tol Brexit kini...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.