Kompas.com - 05/03/2018, 08:51 WIB

GEORGIA, KOMPAS.com - Insiden memilukan terjadi pada toko sepatu Payless Shoesource di Georgia, Amerika Serikat. Seorang anak perempuan berusia dua tahun tewas tertimpa cermin di gerai tersebut.

Sebagaimana diwartakan Fox News, Minggu (4/3/2018), anak batita bernama Ifrah Siddique itu tengah bersama keluarganya di toko Payless Shoesource pada Jumat (2/3/2018) malam waktu setempat.

Baca juga : Ini Siasat ?Payless Shoesource? Bangkit dari Kebangkrutan

Tak dinyana, ketika sedang mencoba sepatu dengan ibunya, sebuah cermin tiba-tiba roboh dan menimpa Ifrah. Anak malang tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak mampu terselematkan.

"Saya merasa hancur...Ia adalah anak saya," ujar Mohsin Siddique, ayah dari Ifrah.

Seorang karyawan di toko sebelah Payless Shoesource bernama Latisha Culpatrick mengatakan, dirinya mendengar bunyi kaca pecah dan teriakan wanita saat kejadian.

"Bunyinya amat keras dan semua orang bergegas mengerumuni toko itu. Sungguh tragis," ungkap Culpatrick.

"Saya bisa membayangkan, sang ibu tidak menyangka bakal kehilangan putrinya untuk selamanya ketika sedang berbelanja," sambung dia.

Adapun pihak Payless Shoesource angkat suara terkait peristiwa tak diharapkan tersebut.

Dalam pernyataan resminya, manajemen Payless Shoesource menyesalkan kejadian tersebut dan turut berduka terhadap keluarga korban.

"Simpati terdalam kami untuk keluarga yang ditinggalkan. Kami terpukul dengan peristiwa mengenaskan ini dan akan kooperatif dengan pihak berwenang dalam mencari tahu penyebab hal tersebut. Untuk sementara, belum ada pernyataan lebih lanjut yang bisa kami sampaikan," demikian pernyataan resmi Payless Shoesource.

Sementara itu, keluarga korban berharap pihak Payless Shoesource lebih memastikan keamanan cermin dan rak di tokonya sehingga kejadian serupa tidak terulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Fox News


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.