Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cermin di Toko "Payless Shoesource" Ambruk, Seorang Batita Tewas

Kompas.com - 05/03/2018, 08:51 WIB
Haris Prahara,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Sumber Fox News

GEORGIA, KOMPAS.com - Insiden memilukan terjadi pada toko sepatu Payless Shoesource di Georgia, Amerika Serikat. Seorang anak perempuan berusia dua tahun tewas tertimpa cermin di gerai tersebut.

Sebagaimana diwartakan Fox News, Minggu (4/3/2018), anak batita bernama Ifrah Siddique itu tengah bersama keluarganya di toko Payless Shoesource pada Jumat (2/3/2018) malam waktu setempat.

Baca juga : Ini Siasat ?Payless Shoesource? Bangkit dari Kebangkrutan

Tak dinyana, ketika sedang mencoba sepatu dengan ibunya, sebuah cermin tiba-tiba roboh dan menimpa Ifrah. Anak malang tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak mampu terselematkan.

"Saya merasa hancur...Ia adalah anak saya," ujar Mohsin Siddique, ayah dari Ifrah.

Seorang karyawan di toko sebelah Payless Shoesource bernama Latisha Culpatrick mengatakan, dirinya mendengar bunyi kaca pecah dan teriakan wanita saat kejadian.

"Bunyinya amat keras dan semua orang bergegas mengerumuni toko itu. Sungguh tragis," ungkap Culpatrick.

"Saya bisa membayangkan, sang ibu tidak menyangka bakal kehilangan putrinya untuk selamanya ketika sedang berbelanja," sambung dia.

Adapun pihak Payless Shoesource angkat suara terkait peristiwa tak diharapkan tersebut.

Dalam pernyataan resminya, manajemen Payless Shoesource menyesalkan kejadian tersebut dan turut berduka terhadap keluarga korban.

"Simpati terdalam kami untuk keluarga yang ditinggalkan. Kami terpukul dengan peristiwa mengenaskan ini dan akan kooperatif dengan pihak berwenang dalam mencari tahu penyebab hal tersebut. Untuk sementara, belum ada pernyataan lebih lanjut yang bisa kami sampaikan," demikian pernyataan resmi Payless Shoesource.

Sementara itu, keluarga korban berharap pihak Payless Shoesource lebih memastikan keamanan cermin dan rak di tokonya sehingga kejadian serupa tidak terulang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Fox News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com