Kompas.com - 27/08/2017, 23:00 WIB
Cluster Napoli, Mutiara Gading City Arimbi RamadhianiCluster Napoli, Mutiara Gading City
|
EditorHilda B Alexander

BEKASI, KompasProperti - Pengembang properti ISPI Group melansir penjualan tahap kedua klaster Liverpool di Mutiara Gading City, Bekasi.

Peluncuran ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen yang tidak mampu mendapatkan rumah pada peluncuran tahap pertama, Mei silam.

"Harganya mulai Rp 300 jutaan. Tahap satu (yang lalu) diluncurkan 200 unit lebih, sisanya dipasarkan sekarang," ujar Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto di South Lake, Mutiara Gading City, Bekasi, Sabtu (26/8/2017).

Pada peluncuran cluster Liverpool tahap 2 ini, ISPI juga menggunakan sistem Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk 150 unit yang dijual.

Unit yang dipasarkan adalah tipe 21 yang memiliki 1 kamar tidur. Kemudian, ada pula tipe 27 dan tipe 36 yang memiliki 2 kamar tidur.

Sebelumnya, di Mutiara Gading City sudah dibangun sejumlah klaster antara lain, Cluster Royal London dengan tipe 45 Birmingham seharga Rp 600 jutaan dan tipe 60 Manchester seharga Rp 850 jutaan.

Lalu, Cluster Sommerset dengan tipe 100 Lavenosa dengan 2 lantai seharga mulai Rp 1,7 miliar dan tipe 60 Washington seharga mulai Rp 1 miliar. Sedangkan ruko City Avenue dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,5 miliar.

DanauArimbi Ramadhiani Danau

Ruang terbuka hijau

Perumahan Mutiara Gading City berada di lahan seluas 300 hektar. Saat ini pengembangannya baru mencapai 30 persen.

Preadi mengatakan, sebagai penunjang kawasan sekaligus ruang terbuka hijau, ISPI menambahkan fasilitas berupa danau dan taman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.