Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Penjualan KPR, BTN Gelar IPEX 2017

Kompas.com - 20/07/2017, 16:09 WIB
Dani Prabowo

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Untuk menggenjot penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) tahun 2017, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 pada 12-20 Agustus mendatang.

Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan, pertumbuhan ekonomi yang terus menguat pada tahun ini, menjadi momentum yang baik bagi industri perbankan untuk meningkatkan bisnisnya.

Terlebih, pemerintah juga tengah gencar membangun infrastruktur guna mendukung pertumbuhan sektor properti.

"Kalau kami lihat kebutuhannya, (properti) ini masih sangat luas. Tentu ini opportunity yang harus kita kembangkan," kata Handayani saat Developer Gathering IPEX 2017 di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Untuk tahun ini, emiten bersandi saham BBTN ini menargetkan penyaluran KPR tumbuh di level antara 21 persen hingga 23 persen secara tahunan.

Pada gelaran IPEX 2017, Handayani menambahkan, BTN menargetkan jumlah pengunjung meningkat dari tahun sebelumnya, yaitu dari 320.000 pengunjung menjadi 350.000 pengunjung.

"Mudah-mudahan sanggup ya. Karena kita juga akan memberikan banyak gimmick juga nantinya," ucapnya.

Perhelatan IPEX 2017 rencananya akan dilangsungkan di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini akan menghadirkan hampir 900 proyek properti di seluruh Indonesia ini.

Untuk menarik minat pengunjung, BTN juga menawarkan program uang muka murah dan bunga yang rendah bagi KPR non-subsidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com