Kompas.com - 09/06/2017, 15:00 WIB
Discovery Bintaro merupakan bagian dari beberapa distrik di dalam kota mandiri Bintaro Jaya yang sedang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk. Klaster terbarunya adalah Discovery Aluvia. Tampak dalam gambar Discovery Park yang merupakan fasilitas umum di dalam distrik Discovery Bintaro. Gambar diambil pada Sabtu (24/1/2015). Dimas Jarot Bayu/Kompas.comDiscovery Bintaro merupakan bagian dari beberapa distrik di dalam kota mandiri Bintaro Jaya yang sedang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk. Klaster terbarunya adalah Discovery Aluvia. Tampak dalam gambar Discovery Park yang merupakan fasilitas umum di dalam distrik Discovery Bintaro. Gambar diambil pada Sabtu (24/1/2015).
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - PT Jaya Real Property Tbk membukukan pendapatan senilai Rp 2,381 trilun untuk tahun kinerja 2016.

Angka tersebut meningkat 11 persen bila dibandingkan dengan kinerja tahun sebelumnya.

Corporate Secretary PT Jaya Real Property Tbk, Arinta Harsono menjelaskan, pada tahun sebelumnya, pendapatan perseroan berada pada angka Rp 2,150 triliun.

"Untuk performa keuangan, pendapatan perusahaan di tahun 2016 sebesar Rp 2,381 triliun," kata Arinta saat public expose di Kantor PT Jaya Real Property Tbk, Jakarta, Kamis (8/6/2017). 

Untuk laba bersih perseroan, tercatat mengalami pertumbuhan 16 persen, yaitu dari Rp 873 miliar menjadi Rp 1,011 triliun.

Sedangkan, laba usaha juga mengalami pertumbuhan 14 persen dari Rp 953 miliar menjadi Rp 1,083 triliun.

Pertumbuhan serupa juga terjadi pada laba kotor yaitu dari Rp 1,266 triliun menjadi Rp 1,438 triliun, atau meningkat 14 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.