Coldwell Banker Teken Kontrak Rp 1,1 Triliun

Kompas.com - 12/04/2017, 14:33 WIB
Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid (kiri), dan Jemmy Handrianus, Presiden Direktur Coldwell Banker Property Connections Residential, menandatangani kontrak kerjasama di Jakarta, Rabu (12/4/2017). Dok Coldwell Banker Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid (kiri), dan Jemmy Handrianus, Presiden Direktur Coldwell Banker Property Connections Residential, menandatangani kontrak kerjasama di Jakarta, Rabu (12/4/2017).
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - Coldwell Banker Property Connections (Residential) meraup kontrak senilai Rp 1,1 triliun untuk menggarap proyek properti di kawasan Depok. Coldwell mendapat kontrak sebagai konsultan properti Orchid Realty yang menangani proyek apartemen Logios Depok.

"Nilainya Rp 1,1 triliun. Tawaran ini kami ambil, karena pasar properti di Depok sedang seksi terutama yang dekat kampus besar seperti Universitas Indonesia (UI)," tutur Jemmy Handrianus, Presiden Direktur Coldwell Banker Property Connections (Residential), Rabu (12/4/2017).

Jemmy mengatakan untuk proyek tersebut pihaknya akan mengajak seluruh agen properti di berbagai kota untuk memasarkan sekaligus menjadi marketing representative penjualan apartemen tiga tower di depan gerbang baru kampus UI itu.

Saat ini, Jemmy menilai, prospek pasar properti apartemen di dekat kampus masih tinggi mengingat setiap tahun ada lebih dari 20 ribu mahasiswa baru di kawasan Depok. Menurut dia, hal itu merupakan daya tarik tersendiri sebagai nilai tambah bagi pasar apartemen di Depok.

Untuk mendukung potensi itu saat ini fasilitas, infrastruktur, dan aksesibilitas Depok juga terus berkembang pesat. Akses Depok ke Jakarta makin banyak pilihan, mulai tol Cijago, commuter line hingga angkutan umum.

"Rumah sakit bertaraf internasional di kampus UI, ditambah pusat belanja dan hiburan juga makin banyak. Ini cocok sebagai investasi pertama bagi eksekutif muda yang masih mencari cicilan ringan. Bagi kami, captive market di Depok sangat jelas," kata Jemmy. 

Posisi Logios Depok sendiri hanya berjarak 300 meter dari pintu tol Cijago. Rencananya pihak Orchid Realty akan menyiapkan shuttle dari apartemen menuju kampus UI, Gunadarma, dan Margo City. 

Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid, menambahkan pihaknya akan melakukan ground breaking Logios Depok pada Agustus 2017 mendatang. Pengembang tersebut menargetkan penutupan atap pada kuartal pertama 2019.

"Serah terima unit kami targetkan akhir kuartal keempat 2019," kata Mujahid.

Saat ini, pihaknya tengah membangun marketing gallery yang ditargetkan selesai minggu ketiga bulan depan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X