Cat Pagar Kawasan Monas Tahan 8 Tahun

Kompas.com - 10/11/2015, 18:30 WIB
Komunitas Ikatan Abang None Jakarta turut mengecat pagar Kawasan Monas, Jakarta, Selasa (10/11/2015). Arimbi RamadhianiKomunitas Ikatan Abang None Jakarta turut mengecat pagar Kawasan Monas, Jakarta, Selasa (10/11/2015).
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - Pengecatan ulang pagar Kawasan Monumen Nasional atau Monas, Jakarta, dimulai sejak 9 November 2015.

Pengecatan tersebut menggunakan produk dari PT Jotun Indonesia, yakni "Jotashield Extreme". Produk ini diklaim memiliki banyak keunggulan, antara lain tahan lama hingga 8 tahun.

"Jotashield tahan 8 tahun terhadap retakan, pengelupasan, dan pengapuran. Kami pilih produk yang terbaik untuk kawasan Monas," ujar Business Segment Manager Decorative Segment PT Jotun Indonesia Victor Taslim kepada Kompas.com, di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Formula extreme acrylic dari "Jotashield Extreme" menghasilkan cat yang lebih kuat dengan daya tahan tinggi. Formula ini dioptimalkan untuk bertahan terhadap kerasnya iklim tropis, termasuk di Jakarta.

Warnanya juga diklaim paling tahan lama dan paling tahan pudar di kategori cat eksterior. Dengan fitur 2X UV protected colours pada "Jotashiel Extreme", cat ini tahan terhadap sinar ultraviolet dari matahari bahkan secara langsung.

Selain pada warna, "Jotashield Extreme" menciptakan permukaan cat yang tahan air. Cat akan semakin bersih saat hujan turun yang menghapuskan kotoran.

Keunggulan lainnya adalah Jotashield bisa diaplikasikan pada tembok interior dengan manfaat tersendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Selain pada eksterior, cat ini bisa menurunkan temperatur dalam ruangan. Dengan pigmen khusus, 'Jotashield Extreme' bisa mengurangi panas 3-5 derajat celcius," jelas Viktor.

Jadi, lanjut Viktor, cat tersebut cocok digunakan saat musim panas. Penghuni bahkan bisa mengurangi pemakaian pendingin ruangan karena lebih sejuk.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X