Kompas.com - 11/08/2014, 07:36 WIB
Ilustrasi. www.shutterstock.comIlustrasi.
|
EditorHilda B Alexander
DENPASAR, KOMPAS.com - Koleksi hotel yang dikelola jaringan internasional di Bali, bertambah. Ditandai pembukaan Marriott International Inc yang memperluas pasar hotel mereka dengan membuka merek baru Courtyard by Marriott Bali Seminyak.

Hotel ini berisi 290 kamar yang dilengkapi kolam renang laguna dan konsep pengalaman berbeda dalam menikmati kuliner Bali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berbeda dengan merek hotel Marriott lainnya yang dekat dengan pantai, Courtyard by Marriott berada di pusat kawasan Seminyak. Hotel ini merupakan Courtyard ke-13 yang beroperasi di Asia Pasifik.

Vice President for Indonesia, Malaysia, Singapura & Australia Marriott International, Robert Stark, mengatakan, Indonesia, khususnya Bali sangat penting bagi pertumbuhan ekspansi Courtyard. "Dan Seminyak merupakan salah satu kawasan paling populer untuk pelancong bisnis dan rekreasi, memungkinkan Courtyard dapat tumbuh dengan baik," ujarnya.

Bali saat ini merupakan kawasan wisata paling populer dengan tingkat penghunian kamar (TPK) hotel berbintang per Juni 2014 tercatat 62,10 persen. 

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), selain mencapai kinerja TPK tertinggi, hotel-hotel berbintang di Bali juga mencatat tingkat lama tamu asing dan domestik menginap (length of stay) sebanyak 2,94 hari.




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.