Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dafam Tambah Lima Hotel Baru Tahun 2015

Kompas.com - 08/08/2014, 11:21 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional, Dafam Hotels akan melakukan ekspansi bisnis dengan membuka lima hotel baru pada tahun 2015 mendatang. Kelima hotel tersebut tersebar di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bekasi.

Menurut Corporate Public Relation Manager Dafam Hotels, Ninik Aryanti, ekspansi bisnis tersebut merupakan bagian dari lompatan besar Dafam Hotels sebagai salah satu jaringan hotel ansional besar.

"Tambahan lima hotel tersebut menggenapi 15 hotel sebelumnya yang telah dikelola dan dikembangkan Dafam Hotels. Dengan demikian, kami memiliki 20 portofolio di seluruh Indonesia," ujar Ninik, kepada Kompas.com, Kamis (7/8/2014).

Seluruh lima hotel baru tersebut, tambah Ninik merupakan hotel dengan klasifikasi bintang tiga dengan total nilai investasi sekitar Rp 250 miliar.

Sementara untuk tahun ini, Dafam Hotels membangun dan mengelola tiga hotel yakni Grand Dafam Hotel dan Luxury Dafam Hotel, keduanya di Lampung, dan Grand Dafam Hotel di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Untuk membangun dua hotel berklasifikasi bintang empat dan satu hotel bintang tiga ini, Dafam Hotels mengalokasikan dana sekitar Rp 310 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com