Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayo... Ikuti Tantangan Menarik Berhadiah Jutaan Rupiah

Kompas.com - 13/06/2014, 21:48 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Acara puncak "roadshow" Indocement Awards 2014 bertema Bagusnya Indonesia yang diselenggarakan di kampus Universitas Diponegoro, Semarang, pada Sabtu 14 Juni, tak melulu bernuansa serius dan berbau akademis. Penyelenggara justru mengemasnya menjadi rangkaian acara yang atraktif, bahkan mampu menarik ribuan peserta dan pengunjung.

Contohnya saja permainan "drifting" digital di booth  (konter) Semen Tiga Roda yang bisa diakses secara online. Peserta dapat melakukan registrasi sekaligus menginstal aktivasi permainan ini melalui laman www.ujikokoh.com.

Menariknya, siapa pun peserta roadshow yang mampu menciptakan skor di atas 900 akan mendapatkan souvenir.

Menurut Koordinator Komunikasi Indocement Awards 2014, Fikri Aulia, selain peserta dan pengunjung roadshow, masyarakat umum di seluruh Indonesia juga dapat mengikuti permainan online tersebut.

"Ini semacam online game yang mengharuskan peserta melewati penghalang beton bermaterialkan Semen Tiga Roda. Kami membuka kompetisi permainan ini sejak 2 Juni hingga 31 Juli mendatang. Tiga peserta dengan skor terbanyak akan mendapat hadiah berupa play station 4, Nexus 7, dan play station vita," papar Fikri kepada Kompas.com, Jumat (13/6/2014).

Di samping konter Semen Tiga Roda, lanjut Fikri, terdapat juga konter digital Indocement Awards, dan konter Human Resources Development (HRD).

Fikri menjelaskan, konter digital Indocement Awards mengajak mahasiswa untuk bergabung dalam lingkaran media sosial facebook Indocement Awards dan twitter @indocemntawards serta www.indocementawards.com. "Kami menantang peserta membuat foto diri (selfie). Lima foto selfie terbaik akan mendapatkan door prize," imbuh Fikri.

Sementara konter Semen Tiga Roda sendiri, sejatinya, dirancang untuk mengajak mahasiswa mengalami sendiri kokohnya Semen Tiga Roda melalui online game arena uji kokoh.

"Sedangkan booth HRD memberikan informasi mengenai segala sesuatu tentang PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk,  termasuk sistem dan periode rekruitmen. Siapa pun yang berprestasi dan ingin bergabung dengan kami bisa mendatangi konter HRD pada "roadshow" puncak Indocement Awards 2014 besok," tandas Fikri.

Anda berminat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com