Marriott International Tambah 200 Hotel Baru

Kompas.com - 02/06/2014, 21:50 WIB
Koleksi hotel mewah di Bali akan bertambah 25 buah. shutterstockKoleksi hotel mewah di Bali akan bertambah 25 buah.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Marriott International mengumumkan rencana untuk mengembangkan portofolionya secara signifikan. Mereka akan menambah lebih dari 200 hotel dalam beberapa tahun ke depan dengan nilai investasi 15 miliar dollar AS atau setara Rp 174,8 triliun.

Presiden dan CEO Marriott International, Arne Sorensen, mengatakan, pengembangan bisnis tersebut didorong permintaan yang terus tumbuh di seluruh dunia.

"Kami menyasar wisatawan bisnis sebanyak 60 persen selama empat tahun ke depan. Ini sudah mewakili spektrum yang luas dari beragam budaya dan gaya hidup. Pendekatan kami adalah membangun tren gaya hidup di antara para wisatawan bisnis tersebut. Itu strategi kami," ujar Sorensen, Senin (2/6/2014). 

Saat ini, Marriott memiliki 449 hotel dengan delapan merek di seluruh dunia dengan spesifikasi khas dan berbeda. Merek ikonik seperti The Ritz-Carlton dan JW Marriott Hotels & Resorts merupakan motor pertumbuhan terbesar, di samping merek baru seperti EDITION, Autograph Collection dan AC Hotel by Marriott.

Pada saat yang sama, perusahaan akan terus berinovasi dengan memperkenalkan merek baru seperti Moxy Hotel dan mengembangkan merek global Renaissance Hotel.

Tahun ini hingga 2016 Marriott International akan membuka The Ritz-Carlton di Nanjing (Tiongkok), Rabat (Maroko), Kairo (Mesir), Jeddah (Arab Saudi), Los Cabos (Meksiko), Tunis (Tunisia), Haikou (Tiongkok), Panama City (Panama), Bali (Indonesia), dan Makau.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X