Kompas.com - 11/02/2014, 12:06 WIB
Selain memberikan tambahan ruang yang dinamis, langit kota ini menjadi penuh warna kota. Maklum, tinggi tumpukan kontainer-kontainer itu mencapai puluh meter sehingga menawarkan panorama ke seluruh kota.
www.designboom.comSelain memberikan tambahan ruang yang dinamis, langit kota ini menjadi penuh warna kota. Maklum, tinggi tumpukan kontainer-kontainer itu mencapai puluh meter sehingga menawarkan panorama ke seluruh kota.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Untuk mengatasi kekurangan akomodasi bagi siswa di Johannesburg, Afrika Selatan, pengembang properti Citiq telah menyiapkan kontainer-kontainer bekas untuk dijadikan ruang sewa dengan harga terjangkau bagi para mahasiswa. Apartemen tersebut nantinya diisi oleh 375 unit ruang apartemen mahasiswa.

www.designboom.com Selain memberikan tambahan ruang yang dinamis, langit kota ini menjadi penuh warna kota. Maklum, tinggi tumpukan kontainer-kontainer itu mencapai puluh meter sehingga menawarkan panorama ke seluruh kota.
Tidak hanya ruang individu, apartemen ini juga terdiri dari fasilitas belajar, perpustakaan, lounge, serta ruang komputer. Namun, dalam rangka memberikan tambahan ruang lantai, Citiq menambahkan rangkaian kontainer yang ditumpuk hingga lantai 11.

www.designboom.com Untuk mengatasi kekurangan akomodasi bagi siswa di Johannesburg, Afrika Selatab, pengembang properti Citiq telah menyiapkan kontainer-kontainer bekas untuk dijadikan ruang sewa dengan harga terjangkau bagi para mahasiswa.
Selain memberikan tambahan ruang yang dinamis, langit kota ini menjadi penuh warna kota. Maklum, tinggi tumpukan kontainer-kontainer itu mencapai puluh meter sehingga menawarkan panorama ke seluruh kota.

www.designboom.com Setelah konstruksinya selesai pada Januari lalu, pintu untuk para mahasiswa baru di apartemen akan dibuka bulan Februari ini.
Setelah konstruksinya selesai pada Januari lalu, pintu untuk para mahasiswa baru di apartemen akan dibuka bulan Februari ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.