Kompas.com - 02/10/2013, 14:26 WIB
|
EditorHilda B Alexander
jakarta.grandhyatt Grand Hyatt Jakarta mendapat apresiasi sebagai hotel bisnis terbaik.
JAKARTA, KOMPAS.com - Grand Hyatt Jakarta terpilih sebagai salah satu dari enam hotel bisnis terbaik kategori Best Business Hotel dalam ajang Business Traveller Awards Asia Pacific 2013 yang diselenggarakan di Hongkong.

Grand Hyatt Jakarta merupakan salah satu portofolio yang dikelola jaringan hotel internasional Hyatt Hotels and Resorts. Grand Hyatt Jakarta, merupakan hotel bintang lima yang berlokasi di CBD Thamrin. Hotel ini bersanding dengan Park Hyatt Beijing, Park Hyatt Saigon, Park Hyatt Sydney, Grand Hyatt Macau dan Grand Hyatt Melbourne.

Penghargaan diberikan setelah Business Traveller Asia Pasifik meminta pelanggannya untuk memilih hotel bisnis dan maskapai terbaik yang selama ini kerap mereka gunakan.

Hasil kuesioner tersebut kemudian dikumpulkan oleh Ipsos (lembaga spesialis riset global) dan akan dirilis dalam Business Traveller Asia Pacific, Oktober ini. Sementara edisi lebih lengkap muncul pada November 2013.

"Kami sangat berterima kasih telah menerima penghargaan ini dari Business Traveller Asia-Pasifik. Sebuah kehormatan kami terpilih menjadi Best Business Hotel dan kami sangat menghargainya. Penghargaan ini merupakan refleksi dari hubungan penuh makna antara pengelola dan pelanggan. Ini bukti kerja jeras, dedikasi sempurna dan keramahtamahan otentik," ujar Carina Chorengel, Vice President Brands of Asia Pasifik for Hyatt Hotels and Resorts.

Selain menerima anugerah sebagai Best Business Hotel, Grand Hyatt juga menerima "Best Business Hotel Brand in The World 2013"


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber hoteliers
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.