Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand Hyatt Jakarta Terpilih Sebagai Hotel Terbaik

Kompas.com - 02/10/2013, 14:26 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

Sumber hoteliers
jakarta.grandhyatt Grand Hyatt Jakarta mendapat apresiasi sebagai hotel bisnis terbaik.
JAKARTA, KOMPAS.com - Grand Hyatt Jakarta terpilih sebagai salah satu dari enam hotel bisnis terbaik kategori Best Business Hotel dalam ajang Business Traveller Awards Asia Pacific 2013 yang diselenggarakan di Hongkong.

Grand Hyatt Jakarta merupakan salah satu portofolio yang dikelola jaringan hotel internasional Hyatt Hotels and Resorts. Grand Hyatt Jakarta, merupakan hotel bintang lima yang berlokasi di CBD Thamrin. Hotel ini bersanding dengan Park Hyatt Beijing, Park Hyatt Saigon, Park Hyatt Sydney, Grand Hyatt Macau dan Grand Hyatt Melbourne.

Penghargaan diberikan setelah Business Traveller Asia Pasifik meminta pelanggannya untuk memilih hotel bisnis dan maskapai terbaik yang selama ini kerap mereka gunakan.

Hasil kuesioner tersebut kemudian dikumpulkan oleh Ipsos (lembaga spesialis riset global) dan akan dirilis dalam Business Traveller Asia Pacific, Oktober ini. Sementara edisi lebih lengkap muncul pada November 2013.

"Kami sangat berterima kasih telah menerima penghargaan ini dari Business Traveller Asia-Pasifik. Sebuah kehormatan kami terpilih menjadi Best Business Hotel dan kami sangat menghargainya. Penghargaan ini merupakan refleksi dari hubungan penuh makna antara pengelola dan pelanggan. Ini bukti kerja jeras, dedikasi sempurna dan keramahtamahan otentik," ujar Carina Chorengel, Vice President Brands of Asia Pasifik for Hyatt Hotels and Resorts.

Selain menerima anugerah sebagai Best Business Hotel, Grand Hyatt juga menerima "Best Business Hotel Brand in The World 2013"


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber hoteliers
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com