Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Bali Beach Resort & Spa Ganti Nama

Kompas.com - 01/10/2013, 22:29 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Aston Bali Beach Resort & Spa secara resmi berganti nama menjadi Grand Aston Bali Beach Resort. Perubahan nama ini dilakukan setelah renovasi dan perbaikan seluruh bagian resor rampung.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (1/10/2013), Archipelago International selaku pengelola hotel ini menyatakan bahwa renovasi yang dilakukan adalah mengubah tampilan interior dan eksterior menjadi lebih otentik dan menarik yang memadukan gaya kontemporer dan tradisional Bali.

Setiap kamar dari total 187 unit dirancang memiliki pemandangan taman, kolam renang atau laut, dan balkon pribadi. Ukuran kamar-kamar tersebut mulai dari 45 meter persegi untuk tipe deluxe room hingga 320 meter persegi untuk tipe ocean view suite.
 
Aston juga melakukan peluncuran kembali empat restorannya yakni Bali Luna, Grand Benoa Resto, Giorgio, dan By The C. Dua bar dan Samudra Lounge juga ikut mengalami perubahan signifikan terkait eksterior dan interior.

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel dengan portofolio lebih dari 67 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.
 
Archipelago mengoperasikan beberapa hotel dengan brand Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO, dan Kamuela yang menawarkan pilihan mulai dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com