Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Hotel Ini, Tamu Dijemput dengan Perahu Pribadi

Kompas.com - 25/09/2013, 16:47 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com — Hotel mahal, ataupun hotel terbaik, pasti memiliki keistimewaan. Selain pada fitur dan fasilitas, keistimewaan direpresentasikan dalam hal pelayanan (service).

businessinsider.com Pasalnya, pengelola hotel menyediakan layanan penjemputan tamu dengan menggunakan perahu pribadi yang melintasi Danau Pichola.
The Oberoi Udaivilas Hotel yang berada di India, salah satunya. Hotel yang terpilih sebagai salah satu terbaik di dunia versi beberapa lembaga pariwisata ini selain istimewa juga unik. Pasalnya, pengelola hotel menyediakan layanan penjemputan tamu dengan menggunakan perahu pribadi yang melintasi Danau Pichola.

businessinsider.com Ini merupakan hotel romantis yang dibangun menyerupai istana tradisional India. Rancangan arsitektural serta nuansa yang ditimbulkan dari arsitektural tradisional tersebut dianggap sebagai salah satu bentuk kemegahan sekaligus keistimewaan.
The Oberoi Udaivilas terletak di Udaipur, Negara Bagian Rajasthan. Ini merupakan hotel romantis yang dibangun menyerupai istana tradisional India. Rancangan arsitektural serta nuansa yang ditimbulkan dari arsitektural tradisional tersebut dianggap sebagai salah satu bentuk kemegahan sekaligus keistimewaan.

businessinsider.com Tamu akan disambut dengan bangunan berkubah plus detil ukiran cantik khas Rajasthan pada bagian fasad dan luar bangunan. Kemegahan juga terdapat dalam interior bangunan. Dekorasi kubah dan lengkungan mendominasi elemen interior.
Tamu akan disambut dengan bangunan berkubah plus detail ukiran cantik khas Rajasthan pada bagian fasad dan luar bangunan. Kemegahan juga terdapat dalam interior bangunan. Dekorasi kubah dan lengkungan mendominasi elemen interior. Tamu akan disambut dengan bangunan berkubah plus detail ukiran cantik khas Rajasthan pada bagian fasad dan luar bangunan. Kemegahan juga terdapat dalam interior bangunan. Dekorasi kubah dan lengkungan mendominasi elemen interior.

businessinsider.com Setiap kamar memiliki teras dan akses sendiri ke kolam renang. Selain itu, kamar-kamar ini juga dilengkapi dengan tempat tidur berlapis tekstil kualitas tinggi dan artefak India.
Setiap kamar memiliki teras dan akses sendiri ke kolam renang. Selain itu, kamar-kamar ini juga dilengkapi dengan tempat tidur berlapis tekstil kualitas tinggi dan artefak India. Layaknya hotel mewah lainnya, Oberoi Udaivilas menyediakan layanan butler pribadi.

businessinsider.com Selain itu, kamar-kamar ini juga dilengkapi dengan tempat tidur berlapis tekstil kualitas tinggi dan artefak India.
Bagaimana kamar mandinya? Jangan ditanya, marmer kualitas tinggi melapisi dinding dan lantainya. Bak mandi juga didesain unik dengan alas marmer dan kayu asli. Selain itu, tamu akan dimanjakan dengan fasilitas spa dan yoga serta santapan lezat menggugah selera khas India.

businessinsider.com Pendek kata fasilitas yang tersedia sama mewahnya dengan pelayanannya. Tamu juga dapat menikmati sejumlah fasilitas kelas wahid, seperti taman bersantai, kolam refleksi lengkap dengan air mancurnya.
Pendek kata fasilitas yang tersedia sama mewahnya dengan pelayanannya. Tamu juga dapat menikmati sejumlah fasilitas kelas wahid, seperti taman bersantai, kolam refleksi lengkap dengan air mancurnya.

businessinsider.com Untuk menikmati semua kemewahan, kemegahan dan kenikmatan secara pribadi, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar 460 dollar AS atau Rp 5,2 juta per malam.
Untuk menikmati semua kemewahan, kemegahan, dan kenikmatan secara pribadi, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar 460 dollar AS atau Rp 5,2 juta per malam. Cukup terjangkau bukan?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com