Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Kamar Mandi Lebih Luas, Terang, dan Cantik

Kompas.com - 21/07/2013, 15:15 WIB
KOMPAS.com - Kamar mandi tampak lebih luas, terang, dan cantik. Semua orang pasti suka. Percaya atau tidak, ketiganya bisa diwujudkan cuma dengan memasang cermin.

Cermin di kamar mandi tidak cuma membantu kita saat berdandan. Tempatkan cermin berukuran besar, supaya kamar mandi sempit terasa lebih lega. Trik menipu mata yang satu ini pasti sudak kerap Anda dengar. Jadi, kalau merasa kamar mandi di rumah terlalu sempit, coba aplikasikan cara ini.

www.houzz.com Cermin di kamar mandi tidak cuma membantu kita saat berdandan. Tempatkan cermin berukuran besar, supaya kamar mandi sempit terasa lebih lega.
Tapi, bukan cuma itu. Dalam buku berjudul Planning and Remodelling Bathroom disebutkan, bahwa memasang cermin berukuran besar juga membantu kamar mandi tampak lebih terang. Kok bisa? Cahaya lampu akan dengan mudah dipantulkan ke seluruh ruangan, oleh cermin. Tak perlu memasang banyak lampu, kan ?

Masih ada satu lagi kegunaannya, yaitu membuat kamar mandi jadi lebih cantik. Sekarang sangat mudah mendapatkan cermin dengan desain-desain unik, tak hanya persegi. Bentuk bulat, elips, bahkan bentuk bunga dan berbagai motif lainnya, atau Anda juga bisa membuat desain sendiri. Membuatnya dalam ukuran besar juga bukan masalah.

Jadi, cukup satu jawaban untuk tiga permasalahan di kamar mandi, cermin. Keren, kan? (Anissa Q. Aini)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber IDEA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com