Agar Kamar Mandi Lebih Luas, Terang, dan Cantik

Kompas.com - 21/07/2013, 15:15 WIB
Dalam buku berjudul Planning and Remodelling Bathroom disebutkan, bahwa memasang cermin berukuran besar juga membantu kamar mandi tampak lebih terang. www.houzz.comDalam buku berjudul Planning and Remodelling Bathroom disebutkan, bahwa memasang cermin berukuran besar juga membantu kamar mandi tampak lebih terang.
EditorLatief
KOMPAS.com - Kamar mandi tampak lebih luas, terang, dan cantik. Semua orang pasti suka. Percaya atau tidak, ketiganya bisa diwujudkan cuma dengan memasang cermin.

Cermin di kamar mandi tidak cuma membantu kita saat berdandan. Tempatkan cermin berukuran besar, supaya kamar mandi sempit terasa lebih lega. Trik menipu mata yang satu ini pasti sudak kerap Anda dengar. Jadi, kalau merasa kamar mandi di rumah terlalu sempit, coba aplikasikan cara ini.

www.houzz.com Cermin di kamar mandi tidak cuma membantu kita saat berdandan. Tempatkan cermin berukuran besar, supaya kamar mandi sempit terasa lebih lega.
Tapi, bukan cuma itu. Dalam buku berjudul Planning and Remodelling Bathroom disebutkan, bahwa memasang cermin berukuran besar juga membantu kamar mandi tampak lebih terang. Kok bisa? Cahaya lampu akan dengan mudah dipantulkan ke seluruh ruangan, oleh cermin. Tak perlu memasang banyak lampu, kan ?

Masih ada satu lagi kegunaannya, yaitu membuat kamar mandi jadi lebih cantik. Sekarang sangat mudah mendapatkan cermin dengan desain-desain unik, tak hanya persegi. Bentuk bulat, elips, bahkan bentuk bunga dan berbagai motif lainnya, atau Anda juga bisa membuat desain sendiri. Membuatnya dalam ukuran besar juga bukan masalah.

Jadi, cukup satu jawaban untuk tiga permasalahan di kamar mandi, cermin. Keren, kan? (Anissa Q. Aini)



Sumber IDEA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X