Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parkland Menyumbang 827 Pasokan Apartemen Baru di BSD

Kompas.com - 06/10/2016, 12:11 WIB
M Latief

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - PT Trimitra Propertindo sudah menutup atap (topping off) proyek apartemen terbarunya, Tower Parkland, akhir September lalu. Apartemen tersebut merupakan pembangunan tahap pertama proyek mixed use Parkland Avenue yang meliputi apartemen, Soho, area belanja, dan hotel) di kawasan Jl Raya Serpong, Tangerang Selatan.

Lokasi proyek tersebut hanya 500 meter dari Central Business District (CBD) BSD City. Setelah tahapan pekerjaan struktur selesai, pembangunan apartemen yang menelan investasi Rp 300 miliar itu akan dilanjutkan dengan tahapan finishing.

"Ada 31 lantai dengan 6 lantai parkir. Kami rencanakan serah terimanya di April 2017 mendatang," ujar Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, Kamis (6/10/2016).

Suryadi mengatakan, pembangunan apartemen tersebut dilakukan selama 24 bulan sejak September 2015 lalu. Nantinya, apartemen tersebut merangkum 827 unit apartemen, mulai tipe studio hingga penthouse. Sampai saat iniapartemen yang dipasarkan mulai dari Rp500 juta itu sudah terjual 75 persen.

"Pembelinya beragam, dari pebisnis sampai mahasiwa dari luar kota yang belajar di kampus-kampus sekitar BSD," ujarnya. 

Rencananya, lanjut Suryadi, setelah membangun Tower Parkland, Trimitra akan membangun tahap kedua, yakni Tower Maison Suites setinggi 28 lantai yang akan berisi Sahid Maison Hotel dan Small Office Home Office (SOHO). Adapun tahap ketiganya adalah Tower Premium Apartment yang saat ini dalam tahapan desain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com