Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Mana, Beli Rumah Berhadiah AC atau BMW?

Kompas.com - 25/07/2014, 18:21 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Bukan Damac Properties bila tidak memanjakan konsumennya. Setelah bagi-bagi hadiah kapal pesiar, jet pribadi dan pulau pribadi tahun 2013 lalu, kali ini mereka akan menghadiahi konsumennya mobil mewah buatan Jerman selama momen Ramadhan dan Idul Fitri 2014.

Damac Properties yang tengah mempromosikan apartemen mewahnya di kawasan Burj Area, yakni Dubai marina, Jumeirah Village dan AKOYA, menyediakan mobil mewah, termasuk BMW 520i dan BMW 320i, bagi siapa saja pembeli propertinya.
 
Penawaran ini berlaku saat Ramadhan dan perayaan hari kemenangan Idul Fitri hingga 31 Juli mendatang. Konsumen yang membeli unit ukuran satu sampai empat kamar tidur berhak mendapat mobil-mobil mewah tersebut.

Managing Director Damac Properties, Ziad El Chaar, mengatakan investor asing selalu mencari yang istimewa. Oleh karena itu Damac meresponnya dengan sesuatu yang luar biasa pula.

Sebelum promosi Ramadhan dan Idul Fitri, tahun ini Damac juga memberikan sejumlah mobil mewah kepada para konsumennya. Tercatat selama penyelenggaraan Dubai Shopping Festival Dubai Januari 2014, pelanggan Damac yang membeli griya tawang dihadiahi Lamborghini Aventador, sementara pembeli lain menerima BMW atau Mini Cooper.

Bagaimana dengan pengembang di Indonesia? 

Cara-cara kreatif dan mainstream tetap menjadi pilihan pengembang. Mulai dari pemberian mesin pendingin udara, perangkat rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser dan juga lemari siap diberikan kepada konsumen yang membeli rumah saat Ramadhan dan jelang Idul Fitri.

PT Perdana Satya Bhakti, contohnya. Pengembang perumahan Puri Depok Mas ini memberikan hadiah berupa mesin pengatur udara atau air conditioner kepada konsumen selama Ramadhan hingga 31 Juli mendatang.

Unit-unit rumah Puri Depok Mas dibanderol dengan harga mulai dari Rp 450 juta untuk ukuran 36/72 hingga Rp 1,5 miliar untuk ukuran 90/120.

Sementara pengembang lainnya, seperti PT Metland Tbk yang memasarkan Metland Transyogi dan Metland Cileungsi memberikan hadiah berupa peralatan rumah tangga serta kemudahan pembayaran uang muka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com