Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desainer Kelas Dunia Bersekutu dalam Satu Bendera!

Kompas.com - 24/12/2013, 13:01 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

Sumber 4hoteliers
KOMPAS.com - Anda yang berkecimpung di dunia desain, teknik arsitektur dan perencanaan global, tentu mafhum dengan nama besar satu ini, HOK. Ya, perusahaan ini baru saja menerima 'persekutuan' dengan BBG-BBGM New York dan Shanghai.

Untuk diketahui, genre bisnis utama BBG-BBGM adalah desain interior dan arsitektur. Mereka telah merancang interior dan arsitektur sejumlah perhotelan dan resor mewah di seluruh dunia. Dengan terjalinnya aliansi strategis BBG-BBGM dan HOK di New York dan Shanghai, posisi HOK menjadi lebih diperhitungkan lagi di bisnis perhotelan dunia. Bukan sekadar label perusahaan  BBG-BBGM, melainkan nama-nama profesional besar di bidang desain interior eksodus dan bergabung ke HOK.
 
"Penambahan sebuah perusahaan desain perhotelan utama untuk grup perhotelan sudah kuat. Kami memberikan manfaat langsung bagi klien HOK di seluruh dunia. Kami saling menghormati satu sama lain dan berbagi gairah untuk desain yang luar biasa bagi terbangunnya sebuah proyek. Kami masing-masing berkomitmen untuk menciptakan ruang besar menghormati komunitas mereka, menyenangkan tamu dan memberikan nilai tambah kepada pemilik. Ini adalah saat yang menarik bagi HOK dan klien," ujar Presiden HOK, Bill Hellmuth.
 
Sementara mantan Managing Partner BBG-BBGM, Louis R Hedgecock, mengatakan, HOK adalah tempat yang indah baginya. HOK memiliki infrastruktur global yang kuat dan budaya yang sangat kolaboratif. Mereka memberikan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan profesional  untuk merancang proyek-proyek yang signifikan di seluruh dunia.
 
"Kami berharap transisi berjalan mulus. Kami sangat gembira tentang prospek untuk terus menciptakan pengalaman perhotelan sangat baik untuk klien di seluruh dunia. Pasar perhotelan global tumbuh dengan cepat. Bergabung dengan HOK memperluas jangkauan global kami untuk memenuhi permintaan pasar. Betul-betul waktu yang tepat dan sempurna," imbuh mitra pendiri BBG-BBGM, Julia Monk.
 
Tak main-main, pengalaman perhotelan BBG-BBGM meliputi Suite 5000 Mandarin Oriental, New York, Atlantis Sanya, MGM Grand Sanya dan St Regis Sanya Yalong Bay Resort & Spa di Hainan, The Peninsula Shanghai, Rosewood Abu Dhabi Hotel and Residences, St Regis Hotel and Residences Bangkok, Hotel Smyth New York, dan renovasi The New York Palace Hotel dan Waldorf-Astoria New York.
 
Sementara portofolio global HOK adalah Doha City Centre Hotel, renovasi dan pencitraan kembali Delta Hotels and Resorts Kanada, Intercontinental Hua Hin Resort, Four Seasons Shanghai, Hyatt on the Bund Shanghai, Marriott Chicago River North Hotel, Marriott West India Quay London, Hilton Columbus Convention Center Hotel Ohio, dan New Songdo City Sheraton Incheon Hotel.

Saat ini HOK memiliki jaringan 24 kantor di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber 4hoteliers
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com