Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bertetangga dengan Raja dan Ratu Bollywood? Ambil Kesempatan Ini!

Kompas.com - 23/09/2013, 09:04 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

DUBAI, KOMPAS.com — Pengembang properti Dubai, Shaikh Holdings, telah meluncurkan tahap akhir Sanctuary Falls di Jumeirah Golf Estates.

Mereka menawarkan unit-unit eksklusif dengan jumlah terbatas sekaligus kesempatan bagi siapa pun untuk bertetangga dengan raja dan ratu industri film Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai.

Harga yang dipatok untuk vila mewah ini berkisar antara 8,9 dirham (Rp 27,4 miliar) hingga 22 juta (Rp 67,8 miliar). Konsumen dapat membayar dua kali, yakni 40 persen pada saat proyek masih konstruksi, dan 60 persen sisanya saat hunian mewah ini kelar.

Tahap baru Sanctuary Falls ini menawarkan unit-unit vila berisi 5 dan 6 kamar tidur. Termasuk di dalamnya fitur istimewa yakni ruang bawah tanah, elevator, dan building automation system. Dengan sistem otomatis ini, segala hal bisa dilakukan hanya dengan menekan satu tombol.

Sanctuary Falls berpemandangan elok, berupa lapangan golf dan danau. Setiap unitnya dilengkapi dengan air mancur, taman, kolam renang bergaya resor, dan area duduk luar ruang. Luas vila yang ditawarkan sekitar 520,2 meter persegi dan 1.077 meter persegi. Pengembang memberikan kebebasan bagi pembeli untuk merancang denah yang diinginkan dan mendiskusikan dengan tim desain yang disediakan.

Vila mewah ini dijuluki sebagai rahasia tersimpan di balik kemegahan Jumeirah Golf Estate. Terdapat dua lapangan golf dengan masing-masing 18 lubang, dirancang oleh Greg Norman dan telah beroperasi sejak 2009. Lapangan golf ini akan digunakan sebagai venue DP World Tour Championship yang merupakan ajang puncak penyelenggaraan European Tour.

CEO Shaikh Holdings, Imran Shaikh, mengatakan, mengingat ekonomi UEA yang fundamental dan kokoh, pasar properti Dubai mengalami pertumbuhan positif dan permintaan vila mewah terus meningkat. 

"Kami sangat senang merilis Sanctuary Falls tahap akhir yang menyediakan penawaran berkualitas bagi pembeli di Dubai dan seluruh dunia," ujarnya.

Shaikh Holdings berencana meluncurkan proyek vila berikutnya pada kuartal pertama 2014, yang juga menampilkan elemen gaya hidup inovatif dan desain yang unik kontemporer.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com