Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Wilde Rela Kehilangan Rp 1 Miliar....

Kompas.com - 28/06/2013, 11:40 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com —
Jarang sekali ada orang yang rela menjual rumahnya dengan harga lebih rendah dari harga ketika ia membeli rumah tersebut. Namun, tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Olivia Wilde. Rabu (26/6/2013) lalu, sang aktris yang pernah beradu peran dengan Justin Timberlake dalam film In Time ini kehilangan 104.000 dollar AS (Rp 1,02 miliar) setelah bersedia menjual vila bergaya Spanyol miliknya di Los Angeles, Amerika Serikat. Beruntung, Wilde kehilangan "satu miliar", dalam rupiah, bukan dalam dollar AS.

Rumah bergaya Spanyol tersebut ia jual dengan harga 2,1 juta dollar AS (Rp 20,7 miliar). Padahal, dua tahun lalu dia membelinya dengan harga 2,295 juta dollar AS (Rp 22,7 miliar) tepatnya pada 25 Maret 2011.

Penawaran tersebut sebenarnya mengherankan. Pasalnya, rumah seluas 305 meter persegi  dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi tersebut tampak cantik dan nyaman. Ia tidak hanya menawarkan ruang yang cukup luas bagi para lajang, tapi juga bagi seluruh keluarga. Selain itu, rumah ini juga memiliki berbagai ornamen otentik dan dramatis. Cocok bagi para pencinta dekorasi klasik.

Olivia Wilde membelinya setelah berpisah dengan pembuat film asal Italia, Tao Ruspoli. Rumah pilihan Wilde ini memang memiliki karakter. Dari rumah tersebut, pemiliknya dapat menikmati pemandangan kota. Di dalam, pemiliknya dapat merasakan nyaman dan mewahnya menggunakan lantai kayu, serta detial asli berupa ubin dan langit-langit kayu. Rumah ini juga memiliki sebuah ruang belajar dan perpustakaan. Lewat ruang belajar tersebut, pemilik rumah dapat berjalan menuju teras melewati gazebo.

Meski rumah ini tampak menakjubkan, tampaknya Wilde tidak begitu kesulitan melepaskannya. Kemungkinan besar karena Wilde sudah cukup lama tidak menghabiskan waktunya di rumah tersebut. Terdapat indikasi bahwa Olivia Wilde akan segera "melangkah lebih jauh" dengan tunangannya, Jason Sudeikis. Pasalnya, setelah resmi berpisah dengan Tao Ruspoli, Olivia Wilde lebih sering menghabiskan waktunya di Kota New York, Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com