Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebuah Kemewahan dalam Tenda Mick Jagger

Kompas.com - 26/06/2013, 14:11 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -
Jika para Mega Bintang sekelas Bon Jovi, Steven Tyler, atau Ozzy Osbourne memiliki rumah mewah tentu bukan berita. Namun, bila Mick Jagger tinggal di sebuah tenda, itu baru luar biasa.

Memang, tenda yang didiaminya sementara untuk konser Glastonbury akhir pekan ini, bukan sembarang tenda. Setidaknya, dari segi harga, tenda tersebut terhitung bikin kita ternganga. Harganya 3.000 pound atau setara Rp 45,8 juta, senilai uang muka rumah kelas menengah di Indonesia.

Pemusik gaek tersebut akan berada di Panggung Piramida (Pyramid Stage) bersama The Rolling Stones dalam acara Glastonbury yang akan diadakan tanggal 28 hingga 30 Juni mendatang. Hampir dipastikan, hujan akan mengguyur lokasi acara. Oleh karenanya, Jagger enggan "berjudi" dengan cuaca, dan memastikan tempat beristirahatnya cukup nyaman.

Tenda setinggi enam meter miliknya akan dipenuhi dengan kayu-kayu kastanye, lengkap dengan tempat tidur berukuran besar. Di dalamnya juga terdapat meja-meja kecil, kaca berukuran besar, dan lilin-lilin dekoratif. Pemandangan ini jauh berbeda dengan pemandangan yang akan dihadapi para penonton festival, yaitu keringat dan lumpur.

Ruang VIP milik Mick Jagger, yang disebut dengan "Shangri La", dilengkapi toilet mewah dan kamar mandi, lantai kayu, tempat lilin vintage, bahan seprai bintang lima, dan interior kontemporer. Belum cukup, dia juga memiliki tim "catering" khusus, serta pengantar-jemput yang akan menemaninya "berpindah" dari panggung ke tempat peristirahatan.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com